4 Alasan Kenapa Wanita di Karo Menolak Lamaran Laki-laki yang Ia Sukai

Wanita Karo

Aefarlava(02 Maret 2020) Ada 4 hal yang terkait sama ketekutan, yang membuat perempuan sudah mau tapi kemudian bersikap cuek dan perlahan menjauh dan menolak pernyataan cinta kita.

jika kita berandai andai ada seorang laki-laki mendekati seorang perempuan, dan si perempuan nya ini udah mau di ajak ngobrol, dan udah kayak teman dekat. tapi kemudian ketika laki-laki ini nembak perempuan tersebut dan dia menolak.

ada empat hal yang membuat dia nolak. berikut kami sajikan berdasarkan pada tulisan tekskaro.com

1. Karena mempunyai pengalaman buruk

karena ada pengalaman buruk di masa lalunya dia atau di teman temannya, perempuan ini terbiasa dari kecil takut, takut dengan dunia sekitar, kayak cowok itu cuma mau enaknya aja, cowok itu baiknya cuma di depan. jadi dari kecil si cewek itu sudah di takut takuti dengan pengalaman atau kisah kisah laki-laki yang buruk. jadi itu sebabnya, walaupun sudah tertarik tetapi si cewek ini akan enggak mau menunjukkan keterbukaannya, karena dia takut akan pengalaman pengalaman buruk itu.

2. Karena merasa tidak percaya diri

misalnya kurang kurus, kurang putih, rambut kurang panjang, jadi merasa dirinya kurang berharga. kenapa demikian, karena kebanyakan perempuan di bilang sama orang tuanya "hati-hati kamu jangan kayak gini, jangan kayak gitu" jadi perempuan itu sering di bilang jangan, jangan, jangan sama orang tua. makanya kalau ada sesuatu yang di pengenin mikirnya ribuan kali. enggak usah soal cowo baju aja mikirnya sangat panjang dia akan ngecek kanan kiri, itu cuma baju. apalagi soal laki laki, soal pacar.

3. Takut sama resiko 

contoh ada seorang perempuan tertarik kepada lali-laki, dan kemudian di ajak cowok jalan, dia bisa saja bilang iya, tapi dia takut takut nanti baper karena belum kenal sama dia, banyak sekali yang di pikirkan kedepannya karena takut sama resiko di masa depan yang seberarnya belum tentu kejadian dia udah mikir yang negatif negatif nya saja.

4. Takut apa kata orang lain.

ini sebabnya cewek udah mau, udah tertarik tapi jutek. kenapa? karena takut kalau misalkan di iyakan ajakan cowok untuk jalan nanti orang bakan ngomong apa, nanti orang bakal liat aku gimanan. jadi ketakutanya segudang. karena dia minder dan takut untuk jalan takut untuk kencan. banyak yang seperti ini. dia pengen tapi takut. takut akan kejadian buruk, takut dirinya tidak berharga dan di tinggalin dan takut di omongin sama orang lain 

ini lah yang membuat kebanyakan perempuan di karo, di awal mau di ajak ngobrol, mau dekat, namun kemudian berubah pikiran dan sikap nya jadi beda dan menolak karena empat alasan yang ada di atas.

Sumber dan Hak Cipta Postingan : https://www.tekskaro.com/2020/02/ada-4-alasan-kenapa-perepuan-karo.html

1 comment for "4 Alasan Kenapa Wanita di Karo Menolak Lamaran Laki-laki yang Ia Sukai"

Give Us Your Feedback!