Siapa Reemar Martin, Apa Hubungannya Dengan Army BTS

Reemar Martin Artis Tiktok Asal Filipina


Aefarlava (28 Maret 2020) Baru-baru ini netizen Indonesia buat ulah lagi, tak hanya barbar di satu akun, mereka juga barbar di akun besar lainnya, lintas Sosmed pula di Twitter, Facebook, bahkan merembet ke Instagram, lalu mereka barbar kenapa..??? sama siapa..???

Akun yang menjadi sasaran warganet +62 sekarang adalah wanita cantik asal Filipina yang bernama Reemar Martin, wanita muda yang berumur 21 tahun ini merupakan artis tiktok yang sedang naik daun dan sedang hangat-hangatnya menjadi perbincangan netijen Indonesia khususnya kaum adam yaa.

Semakin populernya wanita yang kini berdomisili di Australia ini di mata laki-laki Indo, membuat kaum hawa Indonesia bereaksi wkwkwk lucu sih dengarnya, entah memang cemburu atau kek mana, yang pasti dalam beberapa hari ini, akun Instagram Reemar Martin di Report secara massal oleh warganet +62 enggak tau apa sebab dan musababnya, tau-tau nyerang gitu aja, dan benar saja, akun Reemar martin yang lama akhirnya takedown dan di hapus oleh pihak Instagram.

Selang beberapa saat, Reemar membuat akun baru yang ber id @reemar.official18 dalam postingan pertamanya dia meminta netijen agar tidak nge-report akun barunya ini.

Tak tinggal diam, ternyata kaum adam bereaksi dengan perlakuan warganet +62 terhadap Reemar, berhembus rumor bahwa yang memobilisasi report tersebut datang dari pihak Army BTS, yang memang mayoritas fansnya adalah wanita.

Akhirnya entah siapa yang mengkomandoin di Facebook, ramai akun-akun Facebook yang umumnya laki-laki nge-report akun BTS secara massal.

Akibat ulah netijen Indo yang buat malu ini, Reemar akhirnya mengklarifikasi secara langsung di Akun sosmednya, bahwa ia tidak menyuruh atau memobilisasi fansnya untuk menyerang akun BTS, dan meminta fansnya agar tidak lagi menyerang BTS, dia dan BTS tidak memiliki permasalahan pribadi.

selanjutnya Reemar Martin sepertinya sudah sangat frustasi dengan kelakuan Netijen Indo secara terang-terangan melalui akun Twitternya memutuskan menutup semua akun sosmednya, berikut ss yang saya dapatkan :



Lanjutnya lagi keputusannya menutup semua akun sosmednya bukan didasarkan pada kelakuan netijen Indonesia, namun itu didasarkan pada adanya permasalahan Keluarganya sendiri, intinya dia mau menyelesaikan permasalahan di keluarganya dulu atau bahkan pada dirinya juga.

Memang makin kesini kelakuan oknum netijen Indonesia lama-lama bikin malu negara saja yaa, karna benci satu orang, oknum tersebut memobilisasi yang lainnya agar membenci individu yang sama, apapun itu semoga yang terbaik lah buat Reemar Martin buat karirnya juga, dan Juga Fans Army BTS yang terbaik juga buat kalian, jangan ribut-ribut lagi, damai itu indah. 

3 comments for "Siapa Reemar Martin, Apa Hubungannya Dengan Army BTS"

Comment Author Avatar
apalah gajelas mereka tuh, report2 bts segala.





Comment Author Avatar
aneh warga indo, ini akibat otaknya kelamaan dikarantina
Comment Author Avatar
Oh ayolah, gunakan media sosial dengan bijak:(

Give Us Your Feedback!