Apa Arti "Cinta"..??? Ini Menurut Saya



Aefarlava (26 Maret 2020) Ok selamat anda berhasil masuk ke blog saya ini dengan kata Kunci "Apa Arti Cinta" sebenarnya saya sedang gabut karna sedang patah hati, wanita yang saya perjuangkan sejak 5 tahun lebih kurang nyatanya hanya menganggap saya sebagai abang angkatnya saja, nggak lebih, sebenarnya saya nyesek juga nulis postingan kali ini, karena ini adalah pengalaman saya yang telah menjadi mimpi buruk saya akhir-akhir ini, namun tidak apa-apa sekalian saya sharing buat kalian agar kalian bisa mengambil hikmahnya dari pengalaman buruk saya kali ini, selain itu juga saya bisa meluapkan isi hati saya dari postingan ini, kalau mau curhat ke orang lain apa lagi orang tua atau saudara kandung, segan atau berat rasanya, paham lah jiwa laki-laki itu seperti apa, sok tegar padahal rabuh, bgst.

Sebelum saya menceritakan terlebih dahulu, apa sih arti cinta itu sendiri...??? hakikatnya Cinta itu adalah sebuah emosi yang menimbulkan rasa kasih sayang satu sama lain, bisa kepada pasangan, orang tua, sahabat dan juga saudara, Cinta juga merupakan sebuah anugerah yang diberikan oleh Tuhan YME kepada manusia selain akal dan pikiran ya tentunya.

Kembali lagi ke pengalaman saya dengan dirinya saya sebut saja Nona Smart, karena dia sangat pintar, jauh lebih smart dari saya ahahhaha.

Awalnya saya mengenal dia karena ada suatu event kerja sama kampus saya dengan sekolah dia, saat itu saya sudah duduk di bangku kuliahan semeseter 4 dan dia sedang berada di bangku kelas 3 SMA.

Dari sekian banyak siswa yang saya perhatikan dia adalah salah satu siswa yang sangat aktif untuk bertanya tentang prihal kampus dan dunia perkuliahan. mulai dari situlah saya mengenal dia dan mulai mengajak mengobrol dilanjuti telponan dan chatting lewat BBM dulu belum ada WA yaa ahhahaha

Yang namanya juga laki-laki dan perempuan normal dan singel, jika sudah saling berkirim pesan satu sama lain dan intensif bohong kalau itu sifatnya cuma temanan saja, pasti diantara mereka ada yang merasakan benih-benih sayang, entah kedua-duanya merasakan, atau hanya satu sisi saja.

Dan di kasus ini saya yang merasakan sayang tersebut, namun waktu itu saya hanya berpikir ini hanya sebuah suka bukan cinta, makanya saya memutuskan untuk menunggu sampai 8 bulan apakah rasa suka ini tetap sama atau sudah menghilang.

Karena menurut buku yang saya lupa judul bukunya, intinya buku itu tentang psikologi, bahwa Rasa suka kepada seseorang itu hanya berlaku selama 8 bulan, jika sudah diatas tersebut berarti itu sudah dikategorikan sebagai CINTA.

Nah disini diposisi ini saya sudah menunggu hampir 5 tahun lamanya, dan rasa suka ini tidak pernah pudar sampai sekrang.

Yang jadi permasalahannya adalah saya tidak berani mengungkapkan perasaan saya kepadanya face to face.

Saya mencoba untuk memberikan kode, dan kode, dan ternyata dia menerima gerak gerik saya yang agak aneh, dan pada akhirnya dia mengetahui bahwa saya suka padanya.

Dan kalian tau, apa yang ia katakan, bahwa ia sudah menganggap saya sebagai abang angkatnya, dan dia merasa sangat aneh dan lucu jika adik pacaran sama abangnya, WTF men.

Intinya gw udah nggak sanggup lagi buat nulis ini artikel mengingat lamanya perjuangan saya untuk meluluhkan hatinya, yang mau saya bilang ke kalian jika kalian sedang suka sama seseorang jangan lama-lama dipendam, ungkap kan saja, jika lama-lama nggak ada gunanya, jika sudah kalian ungkapkan sesegera mungkin, jika ditolak kalian sudah cepat untuk mencari pengganti baru, dan waktu kalian nggak habis terbuang percuma dengan satu orang gadis yang hanya menganggapmu sebagai tempat curhat nggak lebih.

Post a Comment for "Apa Arti "Cinta"..??? Ini Menurut Saya"