Ramadhan 2020 : Buat Yang Lupa Do'a Niat Puasa dan Do'a Berbuka Puasa



Aefarlava- Hay hay hay sobat Falva, karena sebentar lagi, kalau saya tidak salah hitung 3 hari lagi 24 April 2020, kita umat Islam Indonesia dan dunia akan menunaikan atau menjalankan rukun Islam yang ke-3 yaitu Puasa pada Bulan Ramadhan.

Nah buat kalian sobat Falva yang lupa-lupa ingat sama niat puasa dan doa buka puasanya, sini saya perjelas lagi ingatan kalian dengan memberikan Do'a Niat Puasa dan Do'a Berbuka Puasa, semoga puasa kita di tahun 2020 ini diterima oleh Allah SWT nantinya, dan Covid-19 diangkat dan dihilangkan di bumi Pertiwi ini dan juga seluruh dunia sebelum hari raya Idul Fitri, Aamiin, berikut do'anya :

Do'a Niat Puasa Ramadhan 2020 :

"Nawaitu shauma ghodin 'an adaa'i fardhi syahri romadhoona hadihis-sanati lillahi ta'aalaa."

Artinya: "Saya niat berpuasa esok hari untuk menunaikan kewajiban di bulan Ramadan tahun ini, karena Allah Ta'ala."


Do'a Buka Puasa 2020
"Allahumma lakasumtu wabika aamantu wa'alaa rizqika afthortu birohmatika yaa arhamar roohimiin,"

Artinya: "Ya Allah karena-Mu aku berpuasa, dengan-Mu aku beriman, kepada-Mu aku berserah dan dengan rezeki-Mu aku berbuka (puasa), dengan rahmat-Mu, Ya Allah Tuhan Maha Pengasih."

Bagaimana...?? semoga bermanfaat yaa sobat Falva..

Post a Comment for "Ramadhan 2020 : Buat Yang Lupa Do'a Niat Puasa dan Do'a Berbuka Puasa"