Review Smartwatch M4 Bracelet Murah Dan Terbaik Buat Lo Yang Low Budget Tapi Mau Tampil Hits

Smart Bracelet Murah


Aefarlava (27 Maret 2020) Hay hay hay sobat Falva, kali ini saya akan sedikit mereview sebuah jam smart yang baru saja saya beli dari Lazada yaa, postingan ini nggak di sponsori oleh pihak mana-mana yaa apalagi dari toko yang saya beli jam ini sama sekali nggak ada, cuma saya mau berbagi pengalaman saja tentang jam yang tergolong murah ini namun okelah buat dibawa untuk begaya ala-ala anak millenial jaman sekarang karan bentuknya juga sangat kekinian.

Ok jam yang mau kita review sekarang adalah jam Smartwatch M4 Intellgence Health Bracelet Black  yang bentuknya lonjong/memanjang yaa bukan bentuk petak, kalau diliat-liat jam ini sangat mirip dengan jam Smartwatch milik xiomi Mi Band 4 yaa yang kalau originalnya harganya bisa mencapai 400-600 ribuan satu jamnya saja ahahah, tapi kali ini saya mau recome buat kamu beli yang satu ini aja dijamin murah nggak ngecewain dan cocok buat dibawa olahraga, kerja dan jalan-jalan, dijamin nggak bakalan bisa orang bedain deh punya kamu itu yang versi kw atau yang orinya milik Xiomi Mi Band 4 wkwkwk

Harga untuk Smartwatch M4 Intellgence Health Bracelet Black tergolong sangat murah yaa kalau bisa saya bilang, harga standartnya sendiri adalah Rp 115.000 namun saya kemarin lagi ada diskon dari yang punya toko Sadean-Store sebesar 30% jadinya saya hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 80.000 saja, itu diluar ongkir ke tempat saya yaa, sebesar 45 ribu, jadi total semuanya yang saya keluarkan untuk jam pintar satu ini adalah 125 ribu rupiah.

Dan ini adalah penampakan dari jam yang saya beli tadi :

Smartwatch M4 Bracelet Murah


Dalam kotaknya sendiri ada apa saja..?? yang pasti ada jamnya namun masih dalam bentuk terpisah yaa kamu tinggal gabunginnya lagi dari case dengan tali jamnya, selain itu terdapat juga buku panduan yang berbahasa Inggris dan China maklum jam ini made in China yaa, ada juga alat pengecasnya sob, jadi jam ini tidak menggunakan baterai seperti lumrahnya jam yakni batrai kering, melainkan dengan menggunakan listrik dengan kapasitas baterainya sebesar 90 mAh, untuk pengecasan awalnya sendiri kamu harus menunggu 1.5 sampai 2 jam sebelum penggunaan pertama.

Apa saja fungsi dari jam pintar ini bg...??? dari buku panduan yang saya baca kebolehan jam ini selain bisa menunjukkan pukul berapa sekarang pastinya dia juga tahan air dengan kedalaman IP67 atau setara dengan 1 meter, lanjut lagi jam ini juga bisa menghitung detak jantung kita, tekanan darah kita, berapa jauh kita berjalan atau bergerak dan juga cuaca saat ini karena di jam ini memiliki semacam sinar biru untuk mendeteksi denyut nadi kita dan tekanan darah kita sendiri, jadi sangat cocok buat menemani kamu berolahraga.

Kerennya lagi jam ini bisa disetting agar terkoneksi dengan Smartphone kamu, apabila kamu kehilangan atau lupa dimana meletakkan HP kamu, kamu hanya perlu menekan menu bagian Finding maka HP kamu otomatis akan berdering, begitu juga sebaliknya, jika kamu kelupaan dimana meletakkan jam kamu ini, kamu tinggal menekan tombol di aplikasi yang tersedia nanti saya jelaskan dibawah, maka jam kamu tersebut otomatis akan berdering atau bergetar.

Nah bagaimana cara mengkoneksikannya bg..??? caranya gampang kamu hanya perlu mendownload aplikasi di Playstore dengan nama Wearfit, aplikasi ini mendukung Android tipe 4.4 atau diatasnya dan juga IOS diatas 8.5 iphone5s.

Setelah kamu mendownload aplikasi tersebut di playstore langkah selanjutnya adalah kamu menghidupkan Bluetooth 4.0 kamu, nanti akan muncul sendiri biasanya nama bluetooth jam kamu adalah M4 setelah ketemu kamu tinggal koneksi maka dilayar hp kamu akan muncul semua informasi yang kamu butuhkan dari jam baru kamu, bagaimana...??? tertarik membelinya...??? Langsung Sajak KLIK DISINI 

Post a Comment for "Review Smartwatch M4 Bracelet Murah Dan Terbaik Buat Lo Yang Low Budget Tapi Mau Tampil Hits"