Indira Kalistha Minta Maaf Setelah Videonya Viral, dan Ini Alasan Kenapa Dia Tidak Mau Potong Video

Indira Kalistha di Podcastnya Deddy Corbuzier
Aefarlava-Selang beberapa hari setelah video collabnya bersama Gritte Agatha di channel youtubenya Gritte Agatha viral, akhirnya Indira Kalistha seorang selebgram melakukan sebuah klarifikasi dan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama orang-orang yang merasa dirugikan akibat ucapannya mengenai situasi pandemi saat ini.

Indira Kalistha yang sekarang berumur 25 tahun ini memilih Podcastnya om Deddy karena dia merasa dengan tampil di channelnya om deddy, pesan yang ingin dia sampaikan dapat tersampaikan kepada masyarakat Indonesia, dan dia tidak mau lagi adanya kontroversi jika dia mengungkapkannya secara sendiri-sendiri.

Sebelumnya balik lagi kebelakang permasalahan awal, Indira Kalistha yang memang sejak dulunya sudah dikenal sebagai selebgram yang nyablak, alias ceplas-ceplos dalam berbicara melakukan sebuah tindakan yang menurut orang banyak terlalu frontal dan tanpa empati terhadap situasi yang sedang terjadi sekarang ini baik di Indonesia maupun dunia, kita tau sekarang bangsa kita sedang berperang menghadapi pandemi Covid-19.

Dalam sebuah video di channel Gritte Agatha, Indira kalistha ini mengeluarkan statmen seakan-akan menyepelekan covid-19, seperti dia kalau ke pasar kalau nggak ada yang tegur dia tidak pakai masker, dan jika sudah pulang ke rumah dia tidak akan cuci tangan atau apalah untuk pencegahan covid-19, yang menurutnya semua orang juga bakalan meninggal pada waktunya.

Selang beberapa jam setelah video di upload, virallah potongan video tersebut di Instagram, twitter, Facebook, banyak warganet +62 yang menyayangkan ucapan seorang public figur dengan jumlah Followers yang mencapai jutaan dengan santainya dan nyablaknya menanggapi situasi pandemi saat ini.

Setelah viral, akhirnya Gritte Agatha mengambil sikap dengan men-take down videonya bersama Indir Kalistha, hal ini diketahui setelah video permintaan maaf dari Gritte Agatha di upload di channelnya.

Berbeda dengan Gritte dengan membuat video klarifikasi, si Indira Kalistha hanya memposting sebuah foto berlatar belakang warna hitam dengan sebuah caption " Saya Indira Kalistha Meminta Maaf Untuk Semua",

Dan ternyata video lengkapnya soal permintaan maaf Indira di upload tadi subuh saat sahur di podcastnya om deddy, disitu secara terang-terangan Indira Kalistha mengungkapkan Isi hatinya.

Menurutnya, dia mengakui kesalahannya, dan dia secara sadar mengucapkan semua perkataan tersebut, karena karakter dia bangun dari awal memang adalah seorang wanita yang periang dan nyablak kalau berbicara, jadi menurutnya jika ia tampil di video siapa aja dia harus tampil all out, dan omongannya harus secara padat, tanpa harus terputus.

Hal ini lah yang membuatnya menyesal, karena ucapannya terkadang tidak dapat dia kontrol, terkadang dia lebih dulu berbicara baru selang beberapa saat dia memikirkan dampak dari perkataannya itu.

Dan jawaban kenapa dia tidak mau memotong bagian videonya dengan Gritte adalah karena dia dan pasangannya adalah seorang yang tidak enakan, dari awal mereka sudah merasa ada kesalahan di bagian tersebut namun mereka karena tidak enak, akhirnya mereka terlupa untuk meminta gritte mengcut bagian tersebut, tambahnya lagi mereka berdua tidak mengenal Gritte secara personal hal inilah yang menambahk rasa tidak enaknya untuk meminta cut bagian video yang viral tersebut.

Akhirnya apapun itu semoga ini menjadi pembelajaran buat keduanya, buat gritte kedepannya kalau ada video collabs alangkah lebih baiknya sebelum di up di diskusikan terlebih dahulu, dan haknya kamu jika video itu di cut atau nggak, dan buat Indira kalistha agar lisan dan ucapannya dijaga lagi, karena ada beberapa hal yang pendapat kita tidak bisa kita ungkapkan di depan umum meskipun hal itu menurut kita benar, namun kenyataannya tidak  

Post a Comment for "Indira Kalistha Minta Maaf Setelah Videonya Viral, dan Ini Alasan Kenapa Dia Tidak Mau Potong Video"