Siapa Itu Hantu Yotteno, Dia Adalah....



Aefarlava-Hay hay hay Sobat Falva, apakabar kalian hari ini, semoga dalam keadaan sehat yaa, Aamiin. Postingan kali ini kita akan membahas yang lagi viral-viralnya alias lagi hangat-hangatnya jadi perbincangan netijen +62, tapi yang di perbincangkan kali ini ada sedikit berbau horor yaa sahabat.

Tanggal 13 Mei 2020 lalu, muncul sebuah akun misterius di Facebook, yang bernama Yotteno, akun misterius itu memiliki foto profil seekor anjing yang menggunakan wig rambut bewarna merah maroon, nah yang uniknya banyak netijen beransumsi bahwa akun facebook tersebut dimiliki oleh hantu, karena jika kita mampu berkomunikasi dengan dia, kita bakalan diteror oleh Yotteno ini sahabat.

Dari Facebook, berita horor viral sampai ke lintas sosmed, dari Twitter, Instagram dan sampai ke Youtuber-youtuber sudah banyak yang review ini akun.

Nah, selang beberapa saat, muncul lagi berita viral dari Yotteno, dia punya cabang di wa, ngakak nggak lo, hantu punya banyak akun sosmed wkwkwk.

Konon katanya, jika chattan kita dibalas oleh Yotteno, maka kita akan diterorr oleh dia, dengan cara dia akan menelepon wa mu.

Tanda bahwa kamu sudah berinteraksi dengan dia adalah dia akan mengirimkan sebuah pesan wa dalam bahasa inggris yang jika diartikan sebagai berikut "saya melihatmu, tunggu saya akan meneleponmu"

Selang berapa saat, beneran dia bakalan nelpon lo, ohh ya nomor wa Yotteno sendiri katanya sih ini +101, aneh yaa, semakin aneh lagi saat akun facebook yotteno malah di private alias di kunci, katanya sih dia kagak kuat ladenin banyaknya pesan masuk ke akun facebooknya wkkwkw ada hantu nggak kuat.

Lalu benerkah yotteno itu adalah akun setan..?? dan siapa sebenarnya orang di balik akun Yotteno..???

Sebenarnya sihh, ini cerita lama yaaa sahabat, kalau kalian pernah ingat dulu ada terror wa dari Hantu Momo, yang katanya banyak menimbulkan korban jiwa setelah berhasil menelepon si hantu momo ini.

Nah menurut saya Yotteno ini tak lain dan tak bukan adalah Momo versi baru tahun 2020, orang yang dibalik layar dari si Yotteno ini prediksi saya adalah pasti orang yang mengerti IT atau pasti Hacker yang sedang unjuk gigi kemampuannya.

Karena dari kode telponnya saja +101 itu sudah kagak ada sob, sepengetahuan saya, kode dari +101 nggak ada negara yang menggunakannya, siapa lagi coba kalau bukan kerjaan hacker..???

Teruss, setelah saya searching-searching di youtube mencari tau siapa saja yang berhasil berinteraksi dengan Yotteno, dari semua yang berhasil meneleponnya kalimatnya yang keluar dari mulut Yotteno adalah kalimat seperti ini "I see you, i will call you" dengan suara berat seperti disamarkan kek orang lagi di interview jualan bakso boraks gitu, dan suara itu terus-terusan diulan oleh Yotteno.

Dari fakta-fakta itu, saya mengambil kesimpulan bahwa, Yotteno ini adalah akun seorang yang mengerti IT atau Hacker yang lagi gabut, buat cerita-cerita beginian.

Post a Comment for "Siapa Itu Hantu Yotteno, Dia Adalah...."