Apa Itu Meme Gak Sengaja Yang Lagi Viral

Meme Nggak Sengaja Ala Spongebob
Aefarlava (14 Juni 2020) Hay hay hay sobat falva, apa kabar kalian hari ini, semoga tetap dalam keadaan sehat-sehat saja yaa, Aamiin.

Ok kali ini kita akan membahas sebuah meme yang lagi hits-hitsnya saat ini sesuai dengan trending permasalahan dalam negeri juga.

Meme Gak Sengaja muncul sebagai wujud kekecewaan sebagian masyarakat Indonesia terhadap keputusan Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut para pelaku penyiraman air keras terhadap Bapak Novel Baswedan, selama satu tahun.

Tak hanya itu, hal kontroversial lainnya adalah para JPU menilai para terdakwa tanpa sengaja menyiramkan air keras terkena ke wajah bapak Novel Baswedan.

Hal ini lah yang menjadi ide kreatif anak muda Indonesia dengan memunculkan Meme Gak Sengaja, sebagai wujud kekecewaan mereka, kreatif sih timbang rusuh-rusuh nggak jelas kan, mending kek gini, semoga saja hal yang terbaik lah buat kedua belah pihak, dan semoga bapak Novel Baswedan diberi kesehatan dan kelapangan hati sekaligus rezeki yang melimpah dari Allah SWT Aamiin.

Post a Comment for "Apa Itu Meme Gak Sengaja Yang Lagi Viral"