Buzzer RP Adalah, Berikut Penjelasannya

Aefarlava (15 Juni 2020) Baru baru ini di twitter lagi trending sebuah tagar #buzzerRP berbarengan dengan tagar #Bintangemon, apa hubungannya nanti di postingan selanjutnya akan kita bahas yaa, sekarang yang kita bahas adalah siapa sebenarnya BuzzerRP tersebut, apa tujuannya, siapa yang membentuknya, berikut penjelasannya..!!!

Buzzer sendiri muncul bisa dikatakan baru-baru ini saja yaa, dan puncak popularitasnya pada saat pemilu Pilpres tahun kemaren, nah tugas Buzzer adalah membuat atau membangun sebuah isu, berita atau tren dari sebuah brand agar masyarakat mau memakai brandnya.

Buzzer ini bisa dikatakan sebagai corong bagi para pemilik kepentingan atau brand agar kepentingan atau barang mereka laku dipasaran, Buzzer sendiri bisa siapa saja, Influecer, tokoh masyarakat dan kelompok tertentu yang memang bekerja di bintang tersebut.

Nah BuzzerRP sendiri sama tugasnya seperti Buzzer, yakni mengangkat sebuah isu menjadi trending dan buah bibir di masyarakat, namun konotasi BuzzerRP sendiri bersifat negatif, dan cenderung menyebarkan berita hoax agar lawan atau target dari mereka bisa dijatuhkan sesuai dengan pesanan tuan mereka.

BuzzerRP alias Buzzer Rupiah yang bisa dibayar ini biasanya bersifat kelompok yang bekerja dari bawah tanah dengan menciptakan isu-isu Hoax agar mencapai tujuan dari mereka.

Post a Comment for "Buzzer RP Adalah, Berikut Penjelasannya"