Ini Alasan Kenapa BTS Tidak Berpartisipasi dalam ISAC


Aefarlava (15 Juni 2020) Buat para penggemar K-Pop pasti tidak asing lagi dengan kata ISAC, ISAC adalah kepanjangan dari Idol Star Athletics Championship, sebuah acara Tv di Korea Selatan yang sudah cukup lama bertahan, program ISAC sendiri berisi tentang ajang pertandingan olahraga Khusus Idola K-Pop, yang dilaksanakan sedikitnya dua kali dalam satu tahun, turnamen pertama diadakan pada saat tahun baru China bulan Februari dan turnamen ke-2 dilaksanakan pada masa panen raya di Korea, biasanya di musim gugur.

ISAC sendiri sudah dimulai sejak 2010, dan merupakan salah satu acara yang wajib diikuti oleh para Idol K-Pop walaupun itu sangat membosankan dan menakutkan bagi mereka yang tidak suka olahraga dan takut cidera selama pertandingan.

Para idol tersebut baik yang senior maupun junior akan memperebutkan mendali dalam berbagai cabang olahraga seperti, Futsal, Panahan, Atletik, Basket, Senam hingga gulat tradisional Korea.

Nah salah satu Idol yang rutin mengikuti ISAC ini adalah BTS, namun ada kejadian lucu tahun ini dimana para anggota BTS tidak lagi mengikuti ISAC, dikarenakan mereka telah di Banned alias tidak di undang lagi dalam ISAC alasannya..???

Alasannya sangat lucu, karena mereka memang sangat terlihat bosan saat mengikuti setiap kegiatan ISAC ini, dan pada akhirnya mereka mengambil keputusan bijak dengan membuat sebuah kesalahan mendasar dalam ISAC yang akhirnya membuat mereka terbanned oleh ISAC.

Dalam aturan ISAC sendiri menyatakan bahwa, isi konten atau dalam hal apa saja yang mengenai turnamen ISAC tidak boleh di Publish atau disebarluaskan sebelum program ISAC ini di rilis di TV, sebagaimana kita ketahui bahwa, Program ini tidak lah Live, jadi di rekam terlebih dahulu dan mendapatkan beberapa kali editan.

Jadi, para anggota BTS melanggar aturan tersebut dengan memposting beberapa kegiatan mereka selama mengikuti turnamen ISAC, contoh Taehyung pada turnamen kemaren mengikuti panahan, namun iya gagal dan memposting foto dengan caption "Aku Kidal", Anggota Lainnya JIN juga memposting beberapa kegiatan mereka selama ISAC.

akibat ulah mereka itulah yang membuat BTS tidak lagi mengikuti kegiatan ISAC, ahahah ada ada saja yaa, namun tetap terlihat elegan sihh.

Post a Comment for "Ini Alasan Kenapa BTS Tidak Berpartisipasi dalam ISAC"