Kumpulan Meme Mas Agus Indihome Paket Phoenix

Aefarlava (14 Juni 2020) Hay hay hay Sobat Falva Apa kabar kalian hari ini semoga dalam keadaan sehat-sehat saja yaa, Aamiin.

Setelah sempat viral iklannya, kini bermunculan lagilah meme-meme lucu mengenai iklan tersebut.

Iklan yang saya maksud adalah iklan dari Indihome, entah ini merupakan iklan resmi yang dibuat langsung oleh perusahaan atau merupakan cara tersendiri yang dilakukan oleh karyawan-karyawannya yang kreatif dalam memasarkan produk Indihome yang terbaru.

Dalam video yang berdurasi 30 detik itu menampilkan dua orang karyawan Indihome yang bernama Mas Agus dan Mas Pras dengan gaya khasnya, bisa diliat lagi foto diatas postingan ini bagaimana gaya khasnya mas Agus dan Mas Pras.

Sambil memasarkan produk terbaru dari Indihome, dalam video tersebut diiringi oleh sebuah lagu yang sempat viral beberapa tahun yang lalu, yakni Dj Ubur-ubur, salah satu lagu wajib anak tiktok.

Ada dua jenis paket yang mereka dagangkan kalau mas pras menjual paket Streamixs, sedangkan mas Agus menjual paket Phoenix.

Nah, yang membuat netijen kebingungan adalah paket Phoenix sendiri apaan..??? banyak yang belum femilier dengan paket ini.

Maka saya memutuskan untuk searching paket Phoenix, namun tidak ada satu artikel pun yang menulis tentang paket Phoenix, yang ada hanyalah paket Phonix, ahahah mas agus mas agus, niat jualan kagak sih wkkwkw

Di kutip dari situs indihome.co.id paket Phonix adalah paket yang memberikan kecepatan internet sebesar 100Mbps, dan gratis nelpon selama 300 menit, perbulan. harganya bisa liat sendiri di situs yang saya kutip tadi, blognya bukan endorsmen dari indihome gaes eheheh

Nah entah siapa yang iseng, karena keunikan mas agus dan mas pras dalam membuat iklan Indihome, bermunculanlah berbagai meme-meme di Instagram maupun di twitter dan Facebook yang menampilkan wajah mas agus dan mas pras, apapun yang sedang terjadi bakalan muncul mas agus dan mas pras mendagangkan kartu internetnya, mumpung sedang stay at home kali yaa.

Berikut adalah kumpulan memenya Mas Agus Indihome Paket Phoenix





Post a Comment for "Kumpulan Meme Mas Agus Indihome Paket Phoenix"