Sekarang Tiktok Sudah Bisa Menghasilkan Uang, Begini Caranya



Aefarlava (14 Juni 2020) Dilansir dari Kompastekno dari oberlo hingga akhir 2019 jumlah pengguna aktif Tiktok kini telah mencapai 500 juta pengguna, dengan jumlah unduhan mencapai 1,5 Milyar kali di Google Play Store hal ini membuat App Tiktok adalah aplikasi paling populer dan unduhan terbanyak saat ini di dunia.

Dengan fakta tersebut dan semakin populernya Aplikasi ini khususnya di kalangan anak muda tak ayal membuat para pengusaha mulai melirik para seleb tiktok untuk dijadikan ambasador produk-produk mereka, sama seperti Instagram dan Youtube siapa sangka dari Aplikasi itu lambat laun berhasil memberikan penghasilan tambahan bagi para penggunanya yang memiliki jumlah followers yang cukup menjanjikan, dan sepertinya Tiktok akan menuju ke titik mampu menghasilkan uang tambahan bagi penggunanya, hal ini dibuktikan dengan munculnya sebuah tayangan iklan di beberapa media sosial yang memunculkan tampilan iklan Tiktok ads yang mana kalau prediksi saya Tiktok ads ini sama seperti dengan Google Ads, namun ini versinya Tiktok.

Nah Tiktok ads ini mengajak para pengusaha atau pemilik merk tertentu untuk mendagangkan iklannya atau promosi usahanya di aplikasi Tiktok, kalau Google Ads umumnya muncul di platform Youtube atau blogger, nah Tiktok ads akan muncul di video-video akun para tiktokers.

Sama seperti hukum alam di sosmed lainnya, semakin banyak jumlah pengikut dan view anda maka anda akan berpeluang untuk mendapatkan uang lebih dari tiktok ads.

Selain tiktok ads, kamu sebagai konten kreator di tiktok juga bisa mendapatkan penghasilan dari endorsmen sebuah produk, yang kamu promosikan kepada para pengikutmu.

Menurut saya tiktok adalah media sosial yang sangat cocok buat para pengusaha untuk mengedorskan usahanya dibandikan endors di media sosial lainnya.

Karena memang, aplikasi Tiktok dirancang untuk dijadikan sebuah viral dan sangat gampang di terima di media sosial lainnya contoh di Instagram, Youtube atau twitter, bahkan sekarang ini lebij sering viral di sosmed tadi video tiktok dari pada viral di aplikasi tiktoknya sendiri.

Coba bandingkan dengan sosmed lainnya, sangat sulit bagi mereka jika mau viral di sosmed lainnya. jadi menurut saya sosmed masa depan yang akan sangat bagus buat kalian untuk menghasilkan uang dari internet adalah di aplikasi tiktok, so mulailah membangun akun anda dari sekarang secara profesional agar kedepannya anda tidak ketinggalan terlalu jauh jika aplikasi ini beneran mampu menggeser kepopuleran Instagram, Facebook, Youtube, maupun twitter

Post a Comment for "Sekarang Tiktok Sudah Bisa Menghasilkan Uang, Begini Caranya"