Appeton Weight Gain Review Pemakaian Satu Bulan


KLIK DISINI CEK HARGA APPETON WEIGHT GAIN RASA COKLAT

Playlist Kamu-Hallo, Assalamualaikum, selamat pagi, siang dan malam semuanya, terimakasih telah berkunjung ke blog ini, semoga kita semua dalam keadaan sehat, Aaamiin.

Ok, kali ini kita akan membahas soal susu yang dipercaya dapat menaikkan berat badan secara cepat dan instan, benarkah?? simak review saya kali ini sampai habis yaa jangan setengah-setengah bacanya.

Susu yang akan kita bahas disini adalah susu Appeton Weight Gain, jenis susu yang tinggi protein dan segala macam jenis bahan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk meningkatkan berat badan.

Buat sebagian orang, termasuk saya, untuk menaikkan berat badan sangat lah sulit, walau makan sebanyak apapun akan tetap segitu-gitu juga.

Saya dulu punya berat badan 52 Kg dengan tinggi badan 175 Cm, sangat tidak ideal bukan??

Setelah saya cari-cari info untuk tinggi badan 175 cm berat badan idealnya adalah 62-66 Kg, jadi saya harus menaikkan berat badan saya sebanyak 10 kg lagi, apakah bisa dalam jangka waktu 1 bulan???

Ternyata bisa, dan saya adalah buktinya, setelah mengikuti berbagai macam tips untuk menaikkan berat badan, akhirnya saya mendapatkan formula yang mancur apa itu???

berikut formula saya untuk menaikkan berat badan sebanyak 10Kg dalam jangka waktu satu bulan 2 minggu.

1. Cara pertama adalah saya memperbanyak makan yang tadinya 3 x sehari, menjadi 4 x sehari dengan porsi yang tidak terlalu banyak, sedikit-sedikit saja.

2. Makan dengan teratur, jangan tunggu lapar dulu baru makan, dan jangan sampai kekenyangan juga, akan membuat kamu merasa bosan untuk makan, karena kamu yang tadinya sangat sulit makan dipaksa makan dengan porsi banyak akan menimbulkan rasa tidak suka pada makanan tersebut jika dilakukan secara terus menerus.

3.Perbanyak minum air putih dan kurangi begadang.

4. Konsumsi Telur ayam kampung minimal 2 butir, yang dimakan putihnya saja yaa, yang kuningnya disarankan untuk tidak dimakan, saya biasanya konsumsinya diwaktu sebelum tidur.

5. dan yang terakhir adalah saya bantu dengan menambah susu suplemen Appeton weight gain, apapun ceritanya jika kamu mau cepat menambah berat badan jika tanpa bantuan susu ini akan sulit menurut saya menaikkannya dengan cepat.

dan Alhamdulillah setelah konsumsi susu ini selama 1 bulan 2 minggu berat badan saya kini sudah bertambah 12 Kg yang tadinya hanya 52 sekarang sudah mencapai 64 Kg.

Untuk efek sampingnya sendiri saya tidak merasakannya yang ada hanya saya merasakan nafsu makan saya menjadi bertambah.

Bagaimana, tertarik Untuk mencoba.??? CEK HARGANYA DISINI 

Post a Comment for "Appeton Weight Gain Review Pemakaian Satu Bulan"