Apa Itu Staring Meme Mau Tau Arti dan Maksudnya

 

Staring Meme

PlayList Kamu-Assalamualaikum Wr Wb, Selamat pagi siang dan malam buat kita semua, semoga hari ini kita diberikan kesehatan baik jasmani maupun rohani, diberikan kelancaran aktifitas, umur yang berkah serta rezeki yang berlimpah oleh Tuhan YME, Aamiin.

Sebelum kita ke pembahasan, saya mau mengucapkan terimakasih dan selamat datang di blog saya ini, semoga dengan postingan kali ini dapat memberikan jawaban dari pertanyaan kamu selama ini, semoga juga bermanfaat walaupun sedikit.

Ok kita langsung saja ke pembahasan, kali ini kita mau bahas soal meme yang bisa dikatakan sedang booming yaa di dunia per-meme man global, namun jika di Indonesia ini meme belum begitu booming yaa atau saya yang kurang update ahahha.

Orang-orang menyebutnya Staring Meme atau lebih panjangnya lagi dengan sebutan Tighten Staring Meme.

Saya sih kurang begitu mengerti lucunya dimana yaa, soalnya rata-rata memenya berbahasa Inggris semua ahhahah walaupun bisa di translatekan namun tetap saja lucunya nggak dapet sama saya.

Namun sesuai judul saya mencoba jelaskan apa itu Staring Meme atau Tighten Staring Meme.

Sumber yang saya dapatkan berdasarkan searching saya di Google yaa mohon maaf jika ada kesalahan penulisan dan penerjemahan maksud dari meme yang satu ini, kamu bisa komen di bawah jika menurut kamu postingan ini kurang akurat ;)

Staring Meme atau Tighten Staring Meme diambil dari nama salah satu karakter dalam film kartun superhero Komedi yang berjudul Megamind, jika kalian penasaran bisa searching dulu Megamind Itu Apa.

Nah di dalam  serial kartun 3D tersebut terdapat salah satu karakter yang bernama Hal Stewart atau Titan atau pengucapannya menjadi Tighten.

Seperti ini wajah karakternya :

Hal Stewart Meme

Dengan editan sedikit membuat tatapan Hal Stewart atau Tighten tersebut seakan-akan menimbulkan efek kecemasan atau ketakutan yang sangat amat dalam.

Hal inilah dikaitkan dengan apabila terjadi sesuatu masalah yang besar atau terjadi hal yang buruk disekeliling kita, ditambah dengan sound yang cukup menyeramkan sih lagunya berjudul never forgvie me, never forget me dari game silent hill penyanyinya adalah Akira Yamaoka, lagunya kalian searching lagi yaa di google.

Menurut saya ini meme lebih ke dark jokes yaa, lebih dalam dan cukup cringe sih, namun tetap saja ada yang suka dan viewsnya cukup bagus.

Awal mula meme ini dipercaya berasal dari akun facebook yang ber-id Ivory FuccZucc III dialah yang pertama mengupload meme dengan menggunakan gambar karakter Titan/Tighten.

Setelah itu bermunculan lah meme-meme dari Tighten Staring Meme ini atau bisa juga disebut dengan Hal Stewart Meme.

Berikut ini contoh Meme Hal Stewart versi bahasa Indonesianya :



Ok Cukup Sekian dari Saya, semoga bermanfaat dan Wassalam.

Post a Comment for "Apa Itu Staring Meme Mau Tau Arti dan Maksudnya"