Apa Itu Two Guys On A Bus Meme

 

Two Guys On A Bus Meme

PlayList Kamu-Assalamualaikum Wr Wb, selamat pagi siang dan malam buat kita semuanya dimanapun berada, semoga di hari ini kita diberikan kelancaran dalam beraktifitas diberikan nikmat kesehatan baik jasmani maupun rohani serta dilimpahkan banyak rezeki oleh Tuhan YME, Aamiin.

Seperti biasa, sebelum ke pembahasan tidak bosan-bosannya saya mau mengucapkan terimakasih dan selamat datang di blog saya ini, semoga dengan postingan kali ini bisa menjawab pertanyaan kamu selama ini yaa.

Ok langsung saja kita ke pembahasan sesuai dengan judul kita kali ini "Apa Itu Two Guys On A Bus Meme"

Meme ini sebenarnya baru saja booming yaa, dalam beberapa minggu ini saja, masih sedikit refrensi yang saya dapatkan dari meme ini, soalnya ini meme belum masuk ke dunia meme Indonesia saya perhatikan, namun di luar negeri khususnya meme-meme yang berbahasa Spanyol ataupun Portugis, meme ini sudah banyak yang beredar.

Nama meme ini biasanya disebut Two Guys On A Bus namun ada juga yang menyebutnya sebagai Plato Bus.

Meme ini menampilkan dua orang yang sedang berada di dalam bus dimana terdapat ironi dari dua orang tersebut disatu sisi ada kebahagiaan dari orang yang berada di sebelah kanan yang mana pemandangannya sangat indah dan terbuka.

Berbanding terbalik dengan orang yang berada disisi kiri, dimana terlihat sedih lantaran pemandangannya tertutp sama tempok bebatuan.

Meme versi terbarunya biasanya menampilkan dua group kumpulan para meme-meme yang sedang viral tahun ini, biasanya hero-hero meme yang dark dan cringe akan ditempatkan diposisi kiri yang melambangkan kesedihan dan kesuraman.

Sedangkan para hero meme yang lucu dan jenaka akan ditempatkan pada posisi sebelah kanan, itu asli lucu parah, mungkin sebentar lagi bakalan booming ini meme di Indonesia.

Mungkin segitu yang saya ketahui tentang meme satu ini, kalau ada info terbaru dari meme ini nanti bakalan saya update lagi, ok sekian dari saya, dan wassalam.

Post a Comment for "Apa Itu Two Guys On A Bus Meme"