Apa Yang Dimaksud Dengan Bahasa Kentut

 

Bahasa Kentut

PlayList Kamu-Assalamualaikum Wr Wb Selamat Pagi siang dan malam buat kita semua dimanapun berada semoga hari ini kita dipermudah segala aktifitas dan hajat kita, diberikan nikmat kesehatan baik jasmani maupun rohani serta dilimpahkan banyak rezeki oleh Tuhan YME, Aamiin.

Seperti biasa, sebelum ke pembahasan tidak bosan-bosannya saya mau mengucapkan terimakasih dan selamat datang di blog saya ini semoga postingan kali ini bermanfaat walaupun sedikit dan setidaknya bisa menjawab pertanyaan kamu selama ini.

Adapun sumber refrensi saya tentang postingan kali ini adalah berdasarkan pengamatan saya secara pribadi baik melalui searching di Google maupun melalui media sosial yang ada, yang saya rangkum menjadi satu postingan ini.

Ok langsung saja kita ke pembahasan utama sesuai dengan judul kita kali ini "Apa Yang Dimaksud Dengan Bahasa Kentut"

Fenomena bahasa Kentut sebenarnya sudah tidak asing ditelinga kita yaa masyarakat Indonesia khususnya anak muda zaman Now.

Fenomenan ini sudah dikenal sejak tahun 2018 yang lalu bahkan mungkin jauh dari tahun itu fenomena bahasa kentut sudah ada disekeliling kita.

Lalu bahasa Kentut itu apa sih?? bahasa kentut adalah sebuah istilah menyindir prilaku anak muda di Indonesia yang suka sekali mencampur adukkan bahasa Indonesia dengan bahasa yang ada di luar negeri khususnya sih bahasa Inggris.

Fenomena pencampuran bahasa ini sangat identik dengan anak muda di Jaksel padahal faktanya pencampur adukkan bahasa Indonesia dengan bahasa asing juga dikenal di beberapa kota besar di Indonesia, namun faktanya fenomena ini booming dan dipopulerkan oleh anak-anak dari Jaksel terutama yang penggiat atau yang aktif di media sosial.

Menurut bebearap pakar bahasa atau penggiat sosial media menganggap fenomena ini adalah sebuah cara yang dilakukan anak-anak muda agar terlihat keren dan merasa berbeda dengan orang lain.

Padahal pada kenyataannya bagi sebahagian orang merasa risih dengan terlalu over mencampur adukkan bahasa, kalaupun memang niatnya mau berbahasa Inggris berbahasa Inggris lah secara full tanpa mencampur adukkan dengan bahasa Indonesia.

Namun itu kembali lagi ke masing-masing pribadi mungkin ada yang merasa nyaman atau tidak juga dengan kondisi seperti itu.

Ok sebelum saya akhiri berikut saya berikan contoh seperti apa bahasa kentut tersebut :


Bagaimana?? tertarik untuk mengikutinya,?? sekian dari saya dan wassalam.

Post a Comment for "Apa Yang Dimaksud Dengan Bahasa Kentut"