Ayonima dan Cao Ni Ma Artinya Adalah


Ayonima Meme

PlayList Kamu-Assalamualaikum Wr Wb, selamat pagi siang dan malam buat kalian semuan, semoga di hari ini kita semua diberikan kelancaran dalam beraktifitas, diberikan umur yang berkah, kesehatan serta rezeki yang berlimpah oleh Tuhan YME, Aaamiin.

Seperti biasa, sebelum kita ke pembahasan, tak bosan-bosa saya mau mengucapkan terimakasih dan selamat datang di blog saya ini, semoga dengan postingan kali ini dapat menjawab pertanyaan kamu selama ini, adapun sumber refrensi saya dalam menulis postingan ini adalah berdasarkan searching saya di Google, mohon maaf jika ada kesalahan penafsiran, jika menurut kalian ada versi yang lebih lengkap dan pas bisa komen di bawah yaa, terimakasih!!!

Ok, langsung saja kita ke topik pembahasan sesuai judul, Apa Itu Ayonima?? dan Juga Cao Ni Ma?? dua kata yang saya tulis tersebut adalah dua kata yang berbeda yaa maksud dan pengertiannya, baik kita jelaskan satu persatu.

Pengertian Ayonima

Ayonima sendiri adalah sebuah sound atau suara yang diucapkan oleh seorang laki-laki yang diakhiri dengan suara tertawa, biasanya sound ini diputar atau viralnya di Tiktok yaa, dimana kegunaan sound ini adalah untuk menggambarkan video cringe seseorang alias Ayonima ini kata ganti dari kata terkejut.

Contohnya saja adalah ada video di youtube seorang bocah yang sedang entah dia berpantun atau sedang ngelawak, yang mana lawakan atau pantunnya tersebut aneh dan lebih ke cringe dan freak yaa, setelah tu bocah selesai ngomong maka muncul lah sound suara ayonima yang diakhiri dengan suara tertawa.

Jika kalian penasaran, bisa langsung cek di youtube dengan kata kunci ayonima.

Pengertian Cao Ni Ma

Nah kita ke pembahasan selanjutnya adalah Cao Ni Ma, berdasarkan searching saya di google Cao Ni Ma adalaha berasal dari bahasa Mandarin yang artinya adalah sangat kasar atau umpatan seseorang kepada orang lain. Oleh Orang Mandarin pengucapan kata ini adalah bentuk ekspresi kekesalan seseorang dengan orang lain.

Entah Ayonima atau Cao Ni Ma ini memiliki persamaa arti kata atau tidak saya juga kurang paham, namun sepertinya ada kesalahan penyebutan yang seharusnya Cao Ni Ma menjadi Ayonima sih kalau saya tidak salah, secara penyebutan dan pengucapannya juga hampir sama, dan bisa dikatakan digunakan sebagai bentuk ekspresi terkejut dan kesal akan sesuatu hal.

Ok cukup sekian dari saya, semoga bermanfaat dan wassalam.

Post a Comment for "Ayonima dan Cao Ni Ma Artinya Adalah"