Ini Dia Kriptonya Anak Meme? Namanya Cryptokek

 

Top Kek Token Alias Cryptokek (KEK)


PlayList Kamu-Assalamualaikum Wr Wb, selamat pagi siang dan malam buat kita semua dimana pun berada, semoga dihari ini kita semua dipermudah segala aktifitas dan hajat kita, serta diberikan nikmat kesehatan baik jasmani maupun rohani, dan dilimpahkan banyak rezeki oleh Tuhan YME, Aamiin.

Seperti biasa, tidak bosan-bosannya saya mau mengucapkan terimakasih dan selamat datang di blog saya ini, semoga dengan postingan kali ini dapat menjawab pertanyaan kamu selama ini yaa.

Adapun sumber refrensi saya dalam menulis postingan kali ini adalah berdasarkan hasil searching saya dari beberapa situs yang saya anggap kredibel, lebih jelasnya link refrensi saya letakkan diakhir postingan kali ini.

Ok langsung saja kita ke pembahasan sesuai dengan judul postingan kita hari ini "Ini Dia Kriptonya Anak Meme? Namanya Cryptokek

Meme Yang Diabadikan Menjadi NFT

Anak Meme seharusnya berbangga hati, salah satu icon populer dari meme atau kalau istilah saya sih sebutnya sebagai hero meme, sekarang ini telah diabadikan menjadi NFT.

NFT adalah aset digital yang mewakili aset di dunia nyata. Ini seperti sertifikat digital bagi mereka yang memiliki foto, video atau bentuk virtual lainnya. Hal ini akan tercatat di blockchain. Bila sudah dienkripsi di blockchain, pihak lain tidak dapat menduplikasi atau mereplikasi aset tersebut.

Lalu Meme apakah yang kita maksud?? adalah Pepe The Frog.

Pepe the Frog adalah sebuah meme yang cukup populer di Internet yang terdiri dari katak antropomorfik hijau dengan tubuh humanoid. Pepe berasal dari komik tahun 2005 karya Matt Furie berjudul Boy's Club. 

Meme ini meraih popularitasnya ketika banyak creator-creator meme yang mengunggahnya di Myspace, Gaia Online dan 4chan pada tahun 2008. Pada tahun 2015, meme ini telah menjadi salah satu meme paling populer yang digunakan di 4chan dan Tumblr.

Nama token ini sendiri diberi nama sebagai Top Kek Token atau nama lainnya adalah Cryptokek (KEK)

Proyek ini berbasis komunitas untuk semua pecinta meme. Adil diluncurkan dengan semua pasokan ditambahkan ke likuiditas.

Top Kek Token bertujuan untuk menjadi 'dewa' dari semua memecoin dengan bantuan komunitas pecinta meme.

Baru Tersedia di TrustWallet dan Pancakeswap

Setahu saya aset kripto ini baru ada di Trustwallet dan pancakeswap dan belum tersedia di Indodax, mungkin suatu saat akan ada yaa list aset satu ini, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Untuk kisaran harganya sendiri sekarang berada di posisi Rp 808 Perak.

Pasokan Token

Dari situs resmi mereka saya mendapatkan beberapa info terkait pasokan token mereka seperti berikut :
  • 100 Triliun $KEK pasokan tetap beredar.
  • Tanpa daftar putih
  • Token tim 0%
Baik, cukup sekian dari saya, dan wassalam

Sumber :
https://www.cnbcindonesia.com/market/20211118152959-17-292596/tren-investasi-baru-yang-capai-rp-152-t-apa-itu-nft
https://topkektoken.org/
https://coinmarketcap.com/id/currencies/cryptokek/holders/


Post a Comment for "Ini Dia Kriptonya Anak Meme? Namanya Cryptokek"