Penjelasan Apa Itu Aunt Cass Meme

 

Aunt Cass Meme

PlayList Kamu-Hallo Semuanya, selamat pagi siang dan malam buat kita semua dimanapun berada, semoga dihari ini kita diberikan umur yang berkah dipermudah segala uruasan dan hajatnya, diberikan kesehatan baik jasmani maupun rohani serta dilimpahkan oleh Tuhan YME rezeki yang berlimpah, Aamiin.

Seperti biasa, sebelum ke pembahasan utama, tidak bosan-bosannya saya mau mengucapkan terimakasih dan selamat datang di blog saya ini, semoga postingan kali ini bermanfaat walaupun sedikit dan bisa menjawab pertanyaan kamu selama ini.

Untuk refrensi sumber saya dalam menulis postingan ini adalah berdasarkan pengamatan saya melalui Google atau media sosial lainnya, jika menurut kamu ada kekeliruan dalam penulisan postingan kali ini saya mohon maaf dan kamu bisa bantu saya dalam memperbaiki postingan ini dengan komen di kolom komentar yaa.

Ok, langsung saja kita ke pembahasan sesuai dengan judul kali ini "Penjelasan Apa Itu Aunt Cass Meme" atau dikenal juga dengan Istilah "aunt cass checks your browser history meme"

Siapa Itu Aunt Cass

Buat para penggemar animasi pasti sudah tidak asing lagi yaa dengan karakter aunt Cass atau bibi Cass, dia adalah salah satu tokoh Fiksi yang ada dalam Film Animasi Big Hero 6, sebuah animasi 3D yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios, film ini sendiri berkisah tentang dua orang saudara kandung yang mempunyai Iq diatas rata mereka tinggal bersama bibinya yang cantik, untuk sinopsis lebih jelasnya lagi kamu bisa searching di google yaa.

Apa Itu  "aunt cass checks your browser history"

aunt cass checks your browser history mengacu pada suatu adegan dimana bibi cass mencoba memeriksa history dari browsing keponakannya, hal ini sebenarnya adalah hal biasa namun bagi sebagian orang yang menyimpan sesuatu di riwayat browsingnya tau sendiri lah apa isi browsing seorang anak laki-laki kalau sedang sendirian wkwkkw, pasti mereka akan merasa terancam dengan hal yang dilakukan oleh Bibi Cass Ini.

Menjadi Meme Di Tahun 2021

Aunt Cass Meme biasanya dijadikan meme atau bahan lelucon dimana pada saat bibi cass mencoba membuka history pencarian browsing kamu, maka yang muncul adalah hal-hal yang konyol seperti kejadian-kejadian yang lucu, namun diawal video kamu seperti di arahkan membuka tampilan awal video dari website dewasa namun pada kenyataannya kamu akan dialihkan ke video-video yang lucu dan nyeleneh.

Meme tentang bibi cass ini mulai viral diawal bulan november 2021 ini, dan sepertinya saya yakin bakalan booming diakhir tahun ini.

Ok cukup sekian dari saya, dan sampai jumpa lagi.

Post a Comment for "Penjelasan Apa Itu Aunt Cass Meme"