Apa Itu Ulat Rokok Meme

 


PlayList Kamu-Assalamualaikum Wr Wb Selamat pagi siang dan malam buat kita semua dimanapun berada, semoga dihari ini kita dilancarkan dalam segala aktifitas kita, diberikan nikmat kesehatan baik jasmani maupun rohani, serta dilimpahkan banyak rezeki oleh Tuhan YME, Aamiin.

Seperti biasa sebelum ke pembahasan tidak bosan-bosannya saya mau mengucapkan terimakasih dan selamat datang di blog saya ini, semoga dengan postingan kali ini bisa menjawab pertanyaan kamu selama ini yaa.

Ok kita langsung saja ke pembahasan sesuai dengan judul postingan kita kali ini "Apa Itu Ulat Rokok Meme"

Ulat Rokok Meme

Meme yang satu ini ter-up ke permukaan seiring naiknya popularitas memenya si Rehan Wangsaff yaa, mungkin sama-sama ijo kali yaa jadinya cocok aja wkwkkw.

Untuk datanya sendiri saya masih kekurangan bahan refrensi jadinya saya mencoba menafsirkan sendiri apa itu sebenarnya Ulat Rokok meme, namun jika ada kekeliruan saya mohon maaf dan buat kamu yang punya info atau refrensi yang lebih akurat lagi bisa komen dibawah yaa.

Saya menduga ini adalah sebuah jokes cerdas namun buat yang tidak mengerti menganggap ini adalah hanya sekedar jokes biasa, dan lebih cenderung melihat sisi lucunya saja dimana baru-baru ini beredar foto si ulat rokok ternyata ada versi manusianya wkwkkw sumpah itu lucu bener.

Kalau kalian bisa lebih teliti lagi, ulat dan rokok adalah dua jenis yang berbeda namun bermusuhan, alasannya?? ulat adalah hama alamiah bagi bibit dan tanaman para petani, nahh rokok yang pastinya kamu tau isi di dalam rokok tersebut adalah tembakau, yang mana sari rokok atau abu rokok dipercaya dapat menyuburkan tanaman serta mengusir para ulat.

Jadi, bisa kamu jawab sendiri si ulat yang seharusnya menghindari rokok malah di meme ini menghisap nya dengan wajah yang tegang pula wkwkwk.

Meme ini hampir sama dengan meme yang bulan kemarin sempat viral di luar negeri yang bernama This Pic Goes So Hard, Feel Free To Screenshoot (Klik Disini).

Mungkin baru segitu dulu yang bisa jawab, nanti kalau ada tambahan dan refrensi baru lagi akan saya segera up gaes, ok Sekian dari saya dan Wassalam.

Post a Comment for "Apa Itu Ulat Rokok Meme"