Review Nams Raket Badminton Original Paling Murah di Indonesia Harga Raket Hanya 33 Ribu

 


PlayList Kamu-Assalamualaikum Wr Wb Selamat pagi siang dan malam buat kita semua dimanapun berada, semoga dihari ini kita dilancarkan dalam segala aktifitasnya, diberikan nikmat kesehatan baik jasmani maupun rohani, serta dilimpahkan banyak rezeki oleh Tuhan YME, Aamiin.

Seperti biasa, sebelum ke pembahasan, tidak bosan-bosannya saya mau mengucapkan terimakasih dan selamat datang di blog saya ini, semoga dengan postingan kali ini, bisa menjawab pertanyaan kamu selama ini yaa.

Ok kita langsung saja ke pembahasan sesuai dengan judul postingan kita kali ini "Review Nams Raket Badminton Original Paling Murah di Indonesia Harga Raket Hanya 33 Ribu"

Mengenal Produk Nams Asli Indonesia

Kemarin secara tidak langsung iklan dari produk Nams muncul di instagram saya, mungkin karna mereka pihak instagram udah pada tau kali yaa kegiatan sehari-hari saya kalau main ig pasti nyari-nyari refrensi peralatan tempur untuk bulutangkis.

Nah yang buat saya menarik dengan brand ini adalah, iklan mereka sangat amat menarik perhatian saya saat pertama sekali menonton video dari mereka.

Dimana, mereka berani memberikan diskon satu buah raket produk mereka yang awalnya adalah 69k menjadi hanya 44k, beneran nggak tu?? ada harga raket ori segitu, yang kw aja harganya rata2 300 ribuan ini malah yang ori tidak sampai 100k harganya.

Setelah saya cari lebih dalam lagi, dapat fakta baru ternyata Nams adalah perusahaan asli dalam negeri kita loh, lebih tepatnya berasal dari kota Malang, Jawa Timur, dan mereka juga baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-1 awal tahun 2022 ini, jadi ini tu produk baru dalam negeri yang patut kita dukung sih biar bisa berkembang lebih baik lagi kedepannya.

Dari fakta-fakta tadi, membuat saya semakin penasaran jadinya saya memutuskan untuk coba cek ke marketplace seperti di Tokopedia, dimana mereka juga sudah punya akun resmi disitu, nah memang beneran harga-harga dari raket mereka tu kisarannya dibawah 100k.

Sampai saat ini sih yang saya lihat di toko resmi mereka di Tokopedia, mereka baru mengeluarkan satu jenis raket yang diberi nama Nams First Main 001 dengan 3 varian warna yakni Light Green,Red Rose dan Dark Blue.

Tidak hanya itu mereka juga mengeluarkan satu jenis produk yang unik sih yakni raket sambungan harganya sangat murah yakni hanya 33ribu kalau kalian tidak percaya bisa langsung ke toko resmi mereka di Tokopedia namanya Nams Official Store.

Namun harus jujur yaa, ada uang ada barang, dengan harga segitu raket ini sepertinya hanya diperuntukan bagi pemain badminton yang baru bermain atau hanya sekedar mengisi waktu senggang dan juga untuk anak-anak, lantaran dari segi tensionnya saja sudah ketebak dimana mereka hanya merekomendasikan tarikan senar raketnya dikisaran 18-21 LBS itu tarikan yang sangat lembek menurut saya dan memang diperuntukan bagi pemain pemula dan bahkan yang hanya sekedar hobi saja mengisi waktu luang.

Tapi, Overall keren sih menurut saya mereka berani mengambil paksa pasar badminton dibagian itu, dan next kedepannya semoga mereka bisa menciptakan raket-raket premium yang bisa menjadi kebanggan kita sebagai bangsa Indonesia dan juga pecinta bulutangkis.

Ohh ya sebagai gambaran dibawah ini saya berikan spesifikasi dari raket Nams First Main 001

Nams First Main 001 

Spesifikasi Lengkap Raket Nams First Main 001 

-Nama Raket : Nams First Main 001
-Nama Brand : Nams
-Buatan : Indonesia
- Dengan poros baja torsi rendah dan dengan frame aluminum
-Warna : Light Green,Red Rose dan Dark Blue.
- Memiliki bobot yang ringan
- Ideal digunakan untuk pemula
- Senar yang terpasang 18-21 lbs
- Ideal Untuk: Boys, Men, Girls, Women, Senior, Junior
- Level Bermain: Pemula
- Bahan Tubuh: Baja
- Bahan Poros: Baja Torsi Rendah
-Harga : Rp 69.999

Post a Comment for "Review Nams Raket Badminton Original Paling Murah di Indonesia Harga Raket Hanya 33 Ribu"