Buat Yang Bingung, K&2 Itu Artinya Apa, Berikut Penjelasannya


Aefarlava (15 Maret 2020), Hay hay hay sobat Falva, postingan kali ini mungkin singkat aja yaa, karena juga artinya juga singkat namun sangat jelas maknanya, kalian pasti doyan x, bangsat juga kalian, ehh maaf.

Yang kesini cari kata kunci K&2 artinya apa, selamat, anda masuk ke blog yang tepat, karena cuman disini kalian akan mendapatkan penjelasan berita yang sedang viral di warganet +62 dan yang pasti tidak ada clickbait atau hoax di blog ini, saya jamin.

Ok langsung ke permassalahan yaa sobat Falva.

Sebenarnya arti dari K&2 ini merupakan singkatan dari beberapa kata yang berunjuk kepada bahasa Jawa.

Gini deh, secara singkatnya K dalam bahasa inggris itu dilafadkan dengan "Kei" pasti paham kan..???

Lalu simbol & jika dalam bahasa Indonesia kita sebut sebagai kata "dan" namun jika kita ambil dalam bahasa Inggris simbol & kita tulis dengan "and" dibaca "End" mulai paham kan..?? sikit lagi selesai ni postingan.

Nah 2 dalam bahasa Indonesia kita baca dengan kata "Dua" itu bukan cluenya yaa, coba deh 2 dalam bahasa Inggris apaan??? pasti "Two" bukan...???

Jadi coba deh kalian sambungi dari penjelasan saya diatas K&2 itu apaan...???

Masih nggak tau juga, sini deh saya tuliskan K&2 itu maksudnya adalah = Kentu/Kenthu

Dalam bahasa Jawa sendiri Kentu/Kenthu memiliki arti "Bercinta, Berbuat alias berhubungan Suami-Istri" nah loh suka kan lo artinya, Bangsat juga kau. dah lah capek gw ngetik. Wassalam.

Post a Comment for "Buat Yang Bingung, K&2 Itu Artinya Apa, Berikut Penjelasannya"