Buat Yang Nyari, Cimoy Itu Siapa...!!!

Cimoy Selebgram dan Artis Tiktok
Aefarlava (27 Maret 2020) Hay hay hay Sobat Falva, atau hay selamat datang buat kalian yang telah mampir di blog saya ini dengan kata kunci "Cimoy Itu Siapa..???" selamat anda masuk di blog yang tepat karna sekarang kita memang mau bahas soal gadis 15 tahunan yang satu ini.

Cimoy Montok yang bernama asli Nur Aini gadis asal Tanggerang ini adalah salah satu Artis Tiktok, jika Bowo Alpenliebe adalah Raja Tiktok, baka dengan pedenya si Cimoy mengatakan bahwa dia adalah Ratunya Tiktok wwkwkwkw, mantap juga panutan kalian yaa sobat Falva.

Nah yang membuat namanya melambung tinggi adalah saat dia sangat pede berbusana minim berjoget ria di aplikasi tiktok dengan goyangan khasnya goyang geter, kalau mau tau kayak mana goyangannya cari aja di youtube banyak noh.

Selain goyangannya yang seronok, cara bicara cimoy yang ceplas ceplos dan sering mencari masalah namun katanya sih orang lain yang duluan cari masalah ke dia, iyein aja deh.

Namun baru-baru ini beredar video dia bersama dewi persik sedang belajar mengaji, rupa-rupanya Cimoy mau insaf dan hijrah ni bersama dewi persik..???

Mudah-mudahan aja yaa, Aamiin, dalam video itu juga cimoy di iming-imingin oleh dewi persik uang sejumlah 500 ribu jika cimoy mampu menghapal huruf-huruf hijaiyah.

Itu aja sih yang saya tau dari Cimoy terakhir saya kasih bonus deh buat lu lu pada yang penasaran IGnya cimoy apaan, Nah ini akun Ig cimoy yang baru idnya @real.cimoynuraini

Post a Comment for "Buat Yang Nyari, Cimoy Itu Siapa...!!!"