Youtuber Hasanjr11 Minta Maaf di Instagram (Vlog 10 Juta Buka Puasa)

Thubnail Video yang telah di hapus di channel Hasanjr11

Aefarlava (29 Maret 2020) Hay hay hay sobat Falva, kembali lagi di postingan Blog saya ini, seperti biasa kita kembali lagi membahas yang sedang viral-viral di negara +62, apa tu...?? kekeyi makan pentol tapi pentolnya kagak ditelen..?? bukan ini bulan puasa sob, nggak baik ngomongin makan-makanan.

Yang mau kita bahas sekarang adalah sebuah video viral dari seorang youtuber dengan subscriber hampir mencapai 5 jta sob, nama youtubernya adalah Hasanjr11, pada tau nggak..?? atau ente salah satu subscribernya, bgst juga kalian yaa, ehh maaf.

Saya sih awalnya nggak tau yaa siapa ni orang, baru tau lantaran dia buat kasus video yang sekarang sedang viral dan di bahas di akun-akun gedek di Instagram.

Videonya tentang apa sih bg...??? dari foto awal postingan ini kalian bisa baca dan tanggapin sendiri kan betapa nggak ada akhlaknya tu bocah buat video uji-uji keimanan seseorang terus dibuat jadi konten, dibuat jadi bahan lucu2an sama dia.

Judulnya sendiri kalau kalian males lagi liat keatas adalah "Batalin Puasa, Saya Bayar 10 Juta" terus ada tulisan kecil di thubnailnya "Nantang Tuhan ini Petani !!" yaassalam, bgst juga ni panutan kalian yaa ehh maaff.

Dia yang nawarin makanan sama segepok uang 10 juta, malah pak petaninya yang dia salahin nantangin Tuhan, haloo bro elu sehat nggak, sekarang hidup serba susah gegara pandemi Covid-19 yang belum kelar-kelar, nah elu tau2 kasih uang 10 juta ke seorang yang mohon maaf pendapatannya pas-pasan, yang bisa kita bilang bekerja untuk makan hari itu juga, nggak kerja nggak makan.

Liat uang segitu siapa juga yang nggak tergoda, nah elu yang nggak ada akhlak memang Iman seseorang dibuatin becandaan.

Dan lucunya lagi ni Youtuber ngincer orang-orang yang ekonominya kelas menengah ke bawah semua, ada ibu-ibu tukang sapu, anak-anak, bapak-bapak jualan dan yang di Thubnail bapak petani.

Selang beberapa saat netijen Indonesia bereaksi mengecam tindakan Youtuber yang sering kasih Giveaway Hp, nah yang lucunya para netijen yang mau kasih kata-kata mutiara di akun youtubenya ketutupan sama netijen lain yang kepengen dapat give away hp, njirrr

Sampai-sampai ada sebuah akun yang membuat komentar seperti ini "Youtuber lain kalau ada masalah langsung tutup komen atau takedown akun, kalau Hasanjr11 mah buat giveaway aja" ahahah iya juga kebukti ampuh sihh.

Namun yang namanya manusia yang masih punya hati pasti terasa lah sama dia jika dia melakukan sebuah kesalahan, dan terbukti video yang ia buat tersebut telah di takedownnya, namun sayang video tersebut telah di upload ulang oleh beberapa akun dan ada juga yang mecoba mereview ulang video tersebut.

Tak cukup takedown kan video Hasanjr11 juga melalui akun Instagramnya mengklarifikasi videonya yang sedang viral tersebut, disitu dia mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, dia mengatakan itu merupakan murni kesalahan di dirinya dalam membuat konten, tidak ada pembenaran yang ia ungkapkan, dan itu telah menjadi pembelajaran buat dia kedepannya dalam membuat konten. 

Semoga saja yaa sob, dia beneran kapok bukan settingan, kayak video-videonya yang lain, masak ia dalam beberapa video satu cewe bisa ganti-ganti peran, kadang jadi orang nggak dikenal dikasih kartu kredit, kadang jadi cewe sma yang ia jemput naik gojek, dan terakhir jadi adiknya yang ia jeburin ke kolam, bgst juga nipunya, tapi kok bisa 4,9 jta subscriber yaa, itu orang apa pentolnya kekeyi wkkwkwkw 

Post a Comment for "Youtuber Hasanjr11 Minta Maaf di Instagram (Vlog 10 Juta Buka Puasa)"