Lanjutan Dari Kode 4646, Ini dia Arti 599 Apa itu..!!!



Aefarlava (10 April 2020) Karena berhubung banyaknya permintaan dari postingan sebelumnya tentang kode Fakboi 4646 alias patnam-patnam di balik menjadi mantap mantap, kali ini saya akan menjelaskan secara singkat kode lainnya dari para fakboi yang biasanya berkeliaran di Fb melalui messenger mencari mangsa-mangsa baru yang biasanya yang di incar adalah gadis-gadis yang masih belia dan lugu.

Untuk mengantisipasi para fakboi tersebut makanya saya posting beberapa kode-kode mesum mereka agar kalian-kalian para ladies tidak menjadi korban kejahanam mereka para penjahat kelamin tersebut.

Kode yang saya maksud saat ini adalah kode 599.

Biasanya kode ini digunakan oleh para fakboi kepada teman baru atau kenalan baru mereka di FB atau Facebook.

Setelah pertemanan mereka diterima maka mulailah mereka melancarkan jurus maut mereka, dengan mengirimin sebuah pesan melalui messenger dengan kata-kata rayuan yang sangat amat memikat bagi gadis-gadis yang baru beranjak dewasa.

Setelah mereka merasa mendapatkan lampu hijau dari kamu, jurus kedua mereka adalah dengan mengirimi kamu sebuah kode 599.

599 itu apa sih bg...?? secara sederhananya cara membacanya berbeda dengan kode 4646 yang menggunakan bahasa Indonesia, kode 599 cara membacanya dengan menggunakan bahasa Inggris tetap dengan kearifan lokal kita eksen bacanya.

lima dalam bahasa Inggris adalah Five, sedangkan sembilan bahasa Inggrisnya adalah nine, pasti kalian sudah paham betul cara bacanya.

Namun jangan salah, Five dalam bahasa Inggris jika dengan kearifan lokal kita di Indonesia berubah menjadi Paive, lalu entah kenapa lama kelamaan menjadi Pap, sedengkan nine diubah menjadi nen.

Jadi, dapat disimpulkan kode 599 jika menggunakan kearifan lokal cara bacanya menjadi Pap Nen-nen...!!! sampai disini paham..??? 

Kalau belum paham kita lanjut sedikit lagi, Pap sendiri merupakan sebuah singkatan yang diambil dari bahasa inggris yang memiliki arti Post A Picture atau dalam bahasa Indo nya menjadi Posting/kirim sebuah Foto, dan nen-nen sendiri berunjuk pada area sensitive seorang wanita.

Kesimpulannya Kode 599 adalah PAP Nen-nen alias Kirim Foto Payudaramu (Maaf)

So, buat kalian-kalian kaum hawa, jika ada laki-laki yang baru kenal langsung minta 599 padamu, langsung aja BLOKIR si Jahanam itu, sudah pasti dia itu FAKBOI. nggak ada gunanya di ladenin itu yaa sahabat

1 comment for "Lanjutan Dari Kode 4646, Ini dia Arti 599 Apa itu..!!!"

Comment Author Avatar
hahahaha, dasar anak muda... saya harus searching di google untuk tau artinya :-D

Give Us Your Feedback!