Yang Mau IG Cimoy, Siapa Cimoy Sini Masuk Biar Dijelasin..!!!

Aefarlava (19 Maret 2020) Lo tau nggak Siapa tu Cimoy..?? kalau pengen tau siapa mari kesini merapat sebenarnya ini postingan nggak ada faedah-faedahnya yaa, cuman karna gw lagi gabut, sekarang gw kepengen bahas ini aja buat muasin hasrat lo, asal jangan dibikin jadi bahan colaian lu aja yaa si cimoy, Yassalam, bangsat juga kalian.

Sebelumnya karna banyak yang nanyak Ig Si cimoy sekarang apaan, sini gw bagi dulu karna katanya sih akun Si cimoy beberapa kali gonta ganti Ig, dan baru-baru ini aja akun Ig dia kenak Hack katanya.

Nah ini akun Ig cimoy yang baru idnya @real.cimoynuraini tampilannya seperti ini yaa.

IG Baru Cimoy
Ok, sebelumnya gw jelasin dulu, Yassalam mohon maaf buat Sobat Falva, khusus postingan kali ini, gw mau pakek GW, LO aja, nggak tau kenapa, pengen aja, ahahahha

Cimoy Montok yang bernama asli Nur Aini gadis asal Tanggerang berusia 15 Tahun, adalah salah satu Artis Tiktok, jika Bowo Alpenliebe adalah Raja Tiktok, baka dengan pedenya si Cimoy mengatakan bahwa dia adalah Ratunya Tiktok wwkwkwkw, mantap juga panutan kalian yaa sobat Falva.

Lalu kenapa dia bisa terkenal bg..?? kan dia emmm you know lah...

Usut punya usut setelah saya telusuri rekam jejak digitalnya, dia mulai dikenal lantaran aksi joget-jogetnya di aplikasi Tiktok, bukan sembarangan joget-joget yaa, tapi jogetnya sangat seronok dan bisa dikatakan vulgar alias dewasa tidak sesuai dengan umurnya yang masih dikategorikan dibawah umur itu.

Selain jogetnya, baju yang ia kenakan saat beraksi juga bisa dikatakan sangat dewasa sekali tidak sesuai dengan kondisinya yang masih baru ABG

Hal inilah yang melambungkan namanya di dunia pertiktokan.

Dan baru-baru ini dia bikin heboh lagi, katanya sekarang lagi deket sama Raja Tiktok, dan gw males bahasnya, Yassalam, kita udahan yaa!!! samlekom mamank

Post a Comment for "Yang Mau IG Cimoy, Siapa Cimoy Sini Masuk Biar Dijelasin..!!!"