4 Rekomendasi DJ Hits Indonesia, Cocok Buat iringi Saat Kamu Main Tiktok



Aefarlava (25 Maret 2020) Aplikasi Tiktok sekarang ini sangat populer di dunia bahkan aplikasi asal China ini telah mengalahkan medsos-medsos serupa yang lebih dahulu ada seperti Instagram, Facebook, Youtube dll

Selain jumlah pengunduh yang banyak berhasil menduduki nomor satu di dunia dengan jumlah pengunduh yang banyak, pengguna tiktok juga semakin hari semakin digilain anak-anak muda di dunia termasuk di Indonesia.

Lantasa apa alasan Tiktok begitu di gandrungi oleh anak muda Indonesia dan dunia..??? alasannya adalah rasa kebosanan dan ingin mengekspresikan diri secara lebih. dan Tiktok telah mampu memberikannya, dimana selain sebagai media sosial tiktok juga mampu menghibur dan memberikan media untuk menyalurkan hoby seseorang dalam hal menari.

Tak hanya sekedar menari bahkan tiktok sekarang lamban laun sudah seperti youtube, yang juga sebagai media share video-video baik pribadi maupun konsumsi publik.

Kabarnya sih Tiktok sekarang sudah bisa diuangkan yaa sob, sebanding dengan youtube, blogger, dan Instagram yang lebih dahulu bisa memberikan pendapatan tambahan bagi para penggunanya jika ia giat membuat konten dan unik dari yang lainnya.

Dalam bermain tiktok kurang rasanya kalau tidak ada lagu yang dj-djan, ibarat sayur tampa garam, rasanya hambar jika tiktok dimainkan tanpa ada lagu yang di remixkan.

Bahkan, remix seperti bagaikan langit yang sangat bikin heboh karena di ikuti banyak artis-artis dunia juga berasal dari remix para dj-dj asal indonesia, untuk itulah berikut 4 Rekomendasi DJ Hits Indonesia, Cocok Buat iringi Saat Kamu Main Tiktok

1. Remix Bentor (190K) Sakit dalam becinta 26 jta x
2. DJ Desa (878k) Bad Liar (17 jta x)
3. DJ Opus (2 jta lebih) (Bagaikan Langit 30 Jta x)
4. DJ Clumzstyle, Flores Asalku (NN)

Post a Comment for "4 Rekomendasi DJ Hits Indonesia, Cocok Buat iringi Saat Kamu Main Tiktok"