Pengertian Dari Siap Bang Jago Ini Artinya

Meme Siap Bang Jago


Aefarlava-Hay hay hay sobat falva apakabar kalian hari ini semoga baik-baik saja yaa, kali ini kita akan membahas bahasa Gaul lagi yang sedang trend-trendnya digunakan oleh anak muda Indonesia di sosial media khususnya di Twitter, dan Instagram, yang saya maksud disini adalah kata "Siap Bang Jago"

Awalnya saya juga bingung, orang-orang pada kenapa yaa nulis di kontak komen dengan kata "siap bang jago" apapun itu isi konten dalam postingan tersebut, kadang juga suka aneh liat netijen Indonesia, isi kontennya apa, komennya apa, biar bisa top komen kali yaa, jadinya segala cara dilaksanakan.

Nah karena penasaran akhirnya saya searching di Google buat cari apa sebenarnya pengertian dari "siap bang jago" namun masih sedikit artikel yang mengulasnya.

Saya juga mencoba mencari tahu pengertian dari "Siap Bang Jago" langsung ke twitter dan instagram, nah dari situlah saya mengambil kesimpulan seperti ini.

Yang pertama kesimpulan ini saya dapatkan dari Searching Google, jadi nanti ada kesimpulan ke-2 yang saya dapatkan langsung dari pengguna instagram maupun twitter.

Dari beberapa artikel di google menjelaskan bahwa, kalimat "Siap Bang Jago" adalah sebuah kalimat yang diucapkan terhadap seseorang yang tidak mampu lagi melawan atau beragumen dengan lawan bicaranya, alias udah kalah bulu kalau bahasa orang dulunya sih, contoh :

A : Gw bisa naik motor sambil merem.
B : Ahg Siap Bang Jago...!!!!

Pahamkan maksud saya..??? kesimpulan pertama lebih terhadap sebagai kata penutup atau tidak mau memperpanjang lebar lagi sebuah pembahasan.

Nah selanjutnya pada kesimpulan kedua, ini berdasarkan langsung dari netijen pengguna Instagram maupun twitter.

Dari situ awal mulanya adalah muncul video yang beberapa oknum yang menampakkan atributnya sambil membanggakan dirinya sendiri seolah-olah mereka adalah yang paling TOP yang lainnya beng-beng lah, nah dari situlah muncul sebuah sindiran dari netijen melihat tingkah laku mereka yang cenderung norak sih bisa dikatakan, sindiran tersebut berupa kalimat "Siap Bang Jago" alias "Iya bang loh yang paling TOP deh gw beng-beng"

Ahahah dari dua kesimpulan tersebut mana yang menurut kalian yang paling pas...?? jawab dibawah yaa.

Post a Comment for "Pengertian Dari Siap Bang Jago Ini Artinya"