Kode 831 Berikut Artinya

Aefarlava- Hay hay hay sobat falva, apakabar kalian hari ini, semoga dalam keadaan sehat-sehat saja yaa, Aamiin.

Ok kali ini kita akan membahas kode-kodean lagi, memang kalian tu pada seneng yaa kalau bahas kode-kodean apalagi yang ada hubungannya dengan soal percintaan, paling gercep sih kalau bisa saya bilang.

Kode-kodean ala anak millenial sekarang lagi cepat-cepatnya bertambah yaa, mulai dari 4646, 24434,501 dan terakhir 831 yang lagi naik daun dikalangan anak muda jaman now apalagi yang alay-alay tu pasti paham betul kode-kode tadi.

Nah kalau tiga kode awal yang saya sebut tadi sudah dibahas sebelumnya di postingan saya yang lama bisa search aja langsung di pencarian yang paling atas di blog ini yaa.

Sekarang kita akan membahas kode baru, 831 ini agak rumit dan terkesan mengada-ngada sih bikin ribet padahal maknanya atau artinya sangat simpel dan kalian pasti yang udah berumur dalam hati bergumam, apaansih ni kode atau apaansih ni orang yang ciptain kode nggak jelas banget, ahahah namun itulah sosmed dan kehidupan anak muda, semuanya serba cepat berubah dan berkembang karna memang lagi masa-masanya kreatifitas berkembang dengan pesat.

Ok kita lanjut ke inti permasalahan yaa, kita mulai dari angka 8, angka delapan disini berujuk pada delapan huruf dari kata yang dalam bahasa inggris yang mau kita jelaskan disini, yakni I LOVE YOU, ada delapan huruf kan..??? nah dari delapan huruf tadi, jika disingkat menjadi 3 kata, I LOVE U.

Ribet kan...??? lanjut lagi lalu 1 itu apasih..??? satu itu menggambarkan penyatuan dua insan anak adam dan hawa menjadi satu kesatuan, alias seiya dan sekata, lah lah lah alay bet da ahg

Jadi 831 sendiri memiliki artian tak lain adalah I LOVE YOU Selamanya wkwkwkwk 

Post a Comment for "Kode 831 Berikut Artinya"