Apa Arti Dari 143 dan 1432??


PlayList Kamu-Assalamualaikum Wb Wb.. Apakabar buat kalian semua?? semoga dalam keadaan sehat tanpa kekurangan suatu apapun, dan diberikan umur yang berkah, rezeki yang berlimpah di hari ini Aamiin.

sebelum kita ke pembahasan, saya mengucapkan terlebih dahulu terimakasih kepada kalian yang telah mampir di blog saya ini, semoga dengan postingan saya ini dapat menjawab pertanyaan kamu selama ini, dan semoga juga postingan ini bermanfaat bagi kamu, walaupun sedikit, Aamiin lagi.

postingan kali ini adalah berdasarkan searching saya di Google, jika terdapat kesalahan atau ada kekeliruan saya mohon maaf dikarenakan kurangnya refrensi, buat kamu yang memiliki refrensi dan pendapat yang berbeda dari tulisan saya ini, bisa komen di bawah yaa.

Oke, kita langsung saja ke pembahasan sesuai dengan judul postingan ini, Apa Itu 143 dan 1432?? berikut penjelasannya.

Arti Dari 143

Saat ini, teknologi sangatlah canggih dibandingkan beberapa tahun yang lalu, lompatannya cukup signifikan, berlahan-lahan kita dihadapkan perubahan ke serba digital dan terhubung dengan internet.

Tak terkecuali dengan  dunia sosial masyarakat kita. saat ini, pola interaksi kita mulai berubah yang dulunya untuk membahas sesuatu itu harus lah ketemu dan bertatap muka secara fisik, namun kini zaman berubah, membahas sesuatu itu sudah bisa secara virtual dengan semakin beragamnya aplikasi media sosial yang mempermudah interaksi kita untuk melaksanakan kegiatan yang biasa dilakukan oleh masyarakat sehari-hari.

semakin majunya teknologi tersebut juga berdampak pada kosakata kita tanpa disadari, semakin kesini semakin bermunculan istilah atau kosakata baru yang dulunya tidak pernah kita dengar, namun di era teknologi ini, bahasa tersebut bermunculan.

salah satunya adalah 143, apa itu???

setelah saya searching di google istilah 143 ini adalah istilah yang bukan hal yang baru, tahun 80-an istilah ini sudah cukup populer di zaman anak muda gaul kala itu.

tahun 80-an adalah zaman keemasan dari page (pejer), Penyeranta atau radio panggil lebih dikenal dengan sebutan pager yaitu alat telekomunikasi pribadi untuk menyampaikan dan menerima pesan pendek kalau zaman sekarang  11/12 seperti SMS lah yaa namun ini versi lebih singkatnya lagi.

karena terbatasnya kosakata lah diduga istilah 143 ini muncul.

143 sendiri merupakan istilah kata ganti dari I LOVE YOU!!! lah kok bisa?? begini penjelasannya.

Angka 1 berarti satu huruf untuk satu kata yaitu kata "I" yang artinya "aku". Memang angka 1 dan huruf "I" sangat mirip.

Angka 4 berarti 4 huruf untuk satu kata yaitu Love yang artinya Cinta.

Dan angka 3 berarti tiga huruf untuk kata You yang artinya kamu.

Jadi 143 artinya I Love You atau aku cinta kamu.

Lalu Apa Arti 1432??

Sama seperti 143, kode 1432 adalah balasan dari kode sebelumnya, yang mana 1432 adalah kata ganti dari istilah I LOVE YOU TOO.

Too disini kan 3 huruf yaa, seharusnya jadinya 1433, kenapa jadi 1432?? nah dari searching saya di google, 2 dalam bahasa inggris adalah two hampir mirip dengan pengucapan dari too makanya yang dipakai adalah 2 bukannya 3. bagaimana, sudah paham??

Sekian dari saya, semoga bermanfaat, dan wassalam :)

Post a Comment for "Apa Arti Dari 143 dan 1432??"