Hastaq #Passthebrushchallenge Itu Apa..??? Berikut Artinya



Aefarlava (21 Maret 2020) Sudah hampir sebulan lebih lah yaa kita melakukan Isolasi Mandiri di rumah masing-masing dan beberapa hari kebelakang statusnya ditingkatkan kembali menjadi PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar di beberapa daerah atau kota-kota besar di Indonesia.

Untuk mengusir rasa kebosanan yang ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh orang-orang saat berada #dirumahsaja.

Nah baru-baru ini muncul sebuah Challenge atau tantangan yang beredar secara viral di Instagram yang diberi nama hastaq #passthebrushchallenge, lalu apa sih itu dan dari mana awalnya...???

Seperti biasa saya akan melakukan riset kecil-kecilan di Instagram, namun saya belum tau persis siapa yang memulai challenge unik satu ini, namun yang pasti banyak sudah public figur atau selebgram yang mengikuti challenge ini untuk mengisi waktu luang selama pandemi ini berlangsung.

Pass The Brush Challenge adalah sebuah tantangan yang mana mengharuskan para penantangnya untuk membuat sebuah video menggunakan brush make up alias kuas kalau anak laki mah sebutnya wkwkwk.

Brush itu fungsi sebagai efek transisi dari si penantang wajahnya sebelum memakai makeup sama sesudah memakai make up, tujuannya adalah memberikan efek bahwa setelah mereka memakai make up kalian penonton akan merasakan takjub betapa cantik dan anggunnya mereka, tak hanya wanita challenge ini sendiri terkadang juga dimainkan oleh Pria dan walaupun makhluk tulang lunak sih yang mayoritas main ginian.

Setelah si penantang berhasil melaksanakan challeng tersebut maka, dia akan melemparkan brushnya kesegala arah terserah dia mau ke belakang, kedepan samping pokonya terserah dah, seperti estafet, brush yang dilempar tersebut akan diterima oleh penantang yang lainnya, namun ingat yaa, arah brush yang dilempar oleh penantang yang sebelumnya, jika si penantang sebelumnya melempar kedepan maka kamu harus menerima brushnya dari depan juga, jangan dari samping kanan, nggak nyambung, bgsatt ahahah

Sedikit lagi kita bahas, secara harfiah arti dari Pass The Brush Challenge sendiri diambil dalam bahasa Inggris yang bisa diartikan secara liar sebagai  Tantangan Melewatai Kuas....!!! RIP Bahasa Iggris saya, mohon di maafkan wkwkkwkw

Post a Comment for "Hastaq #Passthebrushchallenge Itu Apa..??? Berikut Artinya"