Apa Itu Pedro Pascal Crying Meme

 

Pedro Pascal Crying Meme

PlayList Kamu-Assalamualaikum Wr Wb, Selamat pagi siang dan malam buat kita semua dimanapun berada, semoga hari ini kita dilancarkan segala aktifitasnya dimudahkan hajatnya, diberikan kesehatan baik jasmani maupun rohani serta dilimpahkan banyak rezeki oleh Tuhan YME, Aamiin.

Seperti biasa, sebelum ke pembahasan tidak bosan-bosannya saya mau mengucapkan terimakasih dan selamat datang di blog saya ini, semoga postingan kali ini bermanfaat walaupun sedikit dan bisa menjawab pertanyaan kamu selama ini terkait dengan postingan kali ini.

Sumber yang saya gunakan adalah berdasarkan pengamatan pribadi saya di akun-akun besar meme baik di Instagram maupun Facebook, sumber refrensi lainnya adalah berdasarkan searching saya di Google, jika terdapat perbedaan pendapatan atau ada kesalahan penulisan yang menurut kamu kurang tepat saya mohon maaf, dan kamu bisa bantu saya dengan beri komentar di bagian kolom komentar yaa.

Ok langsung saja kita ke pembahasan sesuai dengan judul postingan kali ini "Apa Itu Pedro Pascal Crying Meme"

Meme DarkJoke Menurut Saya

Meme ini sebenarnya jujur saya kategorikan ke meme darkjoke alias meme yang agak sensitif namun tetap saja, meme tetap meme yang pasti ada saja peminatnya.

Kenapa saya bilang meme darkjoke, karena dalam video aslinya yang menampilkan Pedro Pascal yang sedang bersama dengan aktor lainnya seperti Paul Giamatti membacakan naskah dari “I, My Ruination” secara online untuk proyek Cape Cod Theater Project’s 2020 Benefit Reading Series.dalam salah satu sesinya terdapat perubahan raut wajah secara drastis dari Pedro Pascal yang awalnya tertawa namun secara ironi dia menangis, dan itu sepertinya sangat tulus saya liat dan menurut saya jika itu dibuat meme, sepertinya sangat darkjoke sekali sih.

Lalu siapa itu Pedro Pascal?? menurut Wikipedia Bahasa Indonesia, José Pedro Balmaceda Pascal, lahir 2 April 1975), yang lebih dikenal sebagai Pedro Pascal, adalah seorang aktor Chili Amerika. Ia dikenal karena memerankan peran-peran Oberyn Martell dalam musim keempat dari seri fantasi HBO Game of Thrones dan Javier Peña dalam seri kejahatan biografi Netflix Narcos.

Awal Mula Jadi Meme

Dari sumber yang saya dapat awal mula dari meme ini adalah  dari awal tahun 2021 hasil karya dari seorang youtuber yang bernamBig House dengan musiknya adalah “Guts Theme” dari serial animasi Jepang Berserk.

Namun makin kesini lagu dari Meme Pedro Pascal Crying berganti menjadi lagunya Space Song yang berjudul Beach House dan viewsnya sih gila-gilaan sampe sekarang baik di Youtube maupun di Tiktok.

Biasanya Pedro Pascal Crying Meme ini dibuat untuk mereaksikan alias reaction sebuah video yang awalnya bahagia menjadi sad ending alias dramatis.

Akting Pedro Pascal sangat keren sih bisa dengan cepatnya mengubah ekspresi dari senang ke sedih dalam waktu singkat bisa jadi pemeran Joker ni sepertinya.

Ok, cukup sekian dari saya semoga bermanfaat dan wassalam.


Post a Comment for "Apa Itu Pedro Pascal Crying Meme"