Berkenalan Dengan Shiba Inu Harga Dan Pengalaman Investasi Sama Koin Kripto Yang Satu Ini

 

Koin Shiba Inu

PlayList Kamu-Assalamualaikum Wr Wb, Selamat pagi siang dan malam buat kita semua, semoga di hari ini kita diberikan kelancaran dalam beraktifitas, diberikan umur yang berkah, kesehatan baik jasmani maupun rohani serta diberikan rezeki yang berlimpah oleh Tuhan YME, Aamiin.

Sebelum ke pembahasan, seperti biasa tidak bosan-bosannya saya mau mengucapkan terimakasih dan selamat datang di blog saya ini, semoga postingan ini bermanfaat walaupun sedikit dan bisa menjawab pertanyaan kamu selama ini.

Ok langsung saja kita ke pembahasan sesuai dengan judul postingan ini Shiba Inu Harga Dan Pengalaman Investasi Sama Koin Kripto Satu Ini.

Postingan ini berdasarkan hanya sekedar sharing-sharing sedikit kisah nyata dan pengalaman pribadi saya yaa dalam berinvestasi dengan membeli koin kripto yang satu ini, aplikasi yang saya gunakan tetap yang saya percayai dari dulu yakni di Indodax.

Sebenarnya, kripto yang satu ini adalah salah satu yang termasuk ke dalam Shitcoin atau kalau bahasa kita trader di Indonesia menyebut koin ini dengan sebutan Koin Micin.

Shitcoin Atau Koin Micin adalah istilah dalam dunia crypto di Indonesia yang berkapitalisasi pasar sangat rendah namun suplai tokennya sangat besar dan harganya sangat murah layaknya membeli micin.

Untuk saat ini, Shiba Inu hanya bisa dibeli dalam mata uang dollar yaa sob alias USD.

Shiba Inu diciptakan pada Agustus 2020 oleh seseorang anonim dengan nama samaran Ryoshi. Shiba inu merupakan token ERC-20 berbasis Ethereum.

Sama halnya dengan Dogecoin, sama-sama berlogo Anjing, Koin yang satu ini juga meledaknya atau viralnya dikarenakan cuitan twitter dari om Elon Musk yang punya-punya Tesla, tidak hanya membuat cuitan, namun Elon Musk juga meng-unggah foto anjing miliknya yang bernama Floki Frunkpuppy.

Jenis dari anjing yang bernama floki itu adalah Shiba Inu, Jenis anjing asli dari Jepang dan termasuk ke dalam jenis Anjing dari zaman kuno.

Berkat cuitan elon musk tersebut naik daunlah koin micin yang satu ini hampir menuju To The Moon tidak menunggu lama popp langsung namun tidak sampai poop banyak dikarenakan kalau saya tidak salah entah itu permainan atau tidak setelah cuitan tersebut, akun resmi twitter dari Shiba Inu mencoba mention ke Elon Musk dengan menanyakan berapa banyak si Elon Musk stock koin Shiba Inu, namun dengan singkatnya Elon Musk menjawab dengan kata "None" alias Tidak Ada.

Tren yang awalnya positif berkat tulisan singkat tersebut sempat membuat koin ini terkoreksi negatif, namun tidak perlu memakan waktu yang lama, ada pergerakan yang baru saya liat, munculah sekelompok orang yang mengatas namakan dirinya dengan sebutan Shiba Army.


Dengan Cepat Koin ini Menuju To The Moon Sampai-sampai mengalahkan koin kesayangan dari Elon Musk yakni Dogecoin, hal inilah yang membuat orang-orang menyebut koin satu ini dengan sebutan Dogekiller alias dalam petik "pembunuh si koin doge"

Pengalaman saya investasi dengan beli kripto satu ini adalah pada saat bulan 6 tahun 2021 kalau saya tidak salah, ada teman yang menyarankan untuk investasi Shiba Inu, saya ingat waktu bulan itu harga 1 Shiba Inu itu masih seharga $ 0,0000008 atau dalam Rupiah masih seharga Rp 0,011 Perak, micin sekali bukannn???

Dan memang faktanya waktu itu saya stock Shiba Inu namun dengan stock yang sedikit yakni sekitar $6 atau dalam Rupiah 85 Ribuan, dan faktanya pada selang 4 bulan kemudian, To The Moon lah koin yang satu ini ke kisaran harga $0,000083 atau dalam rupiah menjadi 1,18 perak, itu adalah salah satu hal yang mustahil bisa terjadi dan saya menyesal tidak stock banyak kala itu.

Hal Hasil investasi saya yang tadinya hanya modal $6 pada bulan 6, menjadi $45,84 di bulan 10 ahahah tidak apa-apa sih yang terpenting cuan-cuan dan cuan.

Untuk saat ini harga Shiba Inu per-tanggal 15 November 2021 pukul 20:48 Wib terpantau di posisi $0,00005 atau dalam Rupiah sekitar 0,71 perak, memang turun namun tidak terlalu signifikan alias tidak terlalu longsor, menurut saya koin micin satu ini layak kamu jadikan investasi jangka panjang, mainnya sedikit-sedikit saja dulu jangan menggebu-gebu.

Ok Cukup Sekian dari saya semoga bermanfaat, dan wassalam.

Post a Comment for "Berkenalan Dengan Shiba Inu Harga Dan Pengalaman Investasi Sama Koin Kripto Yang Satu Ini"