Hari Ini 26 November 2021 Aset Kripto Longsor Semua, Apa Alasannya

 

Black Friday 2021 dunia Kripto

PlayList Kamu-Assalamualaikum Wr Wb, selamat pagi siang dan malam buat kita semua dimanapun berada, semoga dihari ini kita dipermudah dalam segala aktifitas dan hajat kita, serta diberikan nikmat kesehatan baik jasmani maupun rohani, serta dilimpahkan banyak rezeki oleh Tuhan YME, Aamiin.

Seperti biasa, sebelum ke pembahasan, tidak bosan-bosannya saya mau mengucapkan terimakasih dan selamat datang di blog saya ini, semoga dengan postingan kali ini dapat menjawab pertanyaan kamu selama ini dan bermanfaat juga pastinya.

Ok kita langsung saja ke pembahasan sesuai dengan judul postingan kita kali ini "Hari Ini 26 November 2021 Aset Kripto Longsor Semua, Apa Alasannya"

Hari ini per-tanggal 26 November 2021, terdapat dua berita penting dalam dunia aset kripto di Indonesia.

Berita pertama adalah dari pagi tadi sampai hari ini hampir semua aset kripto yang ada di marketplace saya pakainya Indodax yaa, pada longsor semua alias merah-merah berdarah, hampir semuanya tumbang kalau saya perhatikan.

Lalu berita ke-2 saya udah bahas juga dipostingan lama saya Klik disini Dimana Koin Vidy dan Vidyx per-tanggal 30 November 2021 bakalan ditendang di marketplace Indodax, sungguh hari yang berat buat para trader pemula seperti saya ini.

Pada berita pertama, saya baru ngehnya itu pada pukul 10 pagi, dimana aset kripto saya longsor secara drastis, hal inilah yang membuat saya bertanya-tanya apa alasannya.

Setelah saya searching-searching di Google dan liat di beberapa akun besar Instagram yang membahas dunia crypto dapat saya ambil kesimpulan besar kemungkinan longsornya aset kripto hari ini adalah didasari pada harinya Black Friday, lalu apa itu Black Friday???

Menurut wikipedai, Black Friday adalah nama informal untuk hari Jumat setelah hari Thanksgiving di Amerika Serikat. Black Friday dirayakan pada hari Jumat keempat setiap bulan November. Banyak toko menawarkan penjualan barang dengan harga promosi yang sangat tinggi dalam waktu 24 jam untuk menarik konsumen berbelanja hadiah Natal dan tahun baru.[1]

Biasanya toko akan buka lebih awal pada tengah malam atau bahkan mereka akan memulai penjualan pada saat hari Thanksgiving. Black Friday secara rutin menjadi hari belanja tersibuk di Amerika Serikat sejak tahun 2005.

Black Friday sendiri untuk tahun ini adalah pada tanggal 26 November 2021, yupp tepatnya hari ini.

Para cukong dan suhu dunia kripto sepertinya sedang ngeprank atau memang sedang mengikuti yang namanya black friday, dimana para cukong dan suhu pada cutloss semua asetnya.

Namun, yang saya pelajari selama ini adalah, hal ini akan terjadi sementara, prediksi saya hari senin yang akan datang pasar kripto akan kembali kondusif kembali seperti awal mula, jadi buat para newbi terutama saya juga, jangan khawatir, semua akan profit pada waktunya..

Ok cukup sekian dari saya, dan wassalam.

Post a Comment for "Hari Ini 26 November 2021 Aset Kripto Longsor Semua, Apa Alasannya"