Tagar Bintang Emon Trending di Twitter, Apa Hubungannya Dengan BuzzerRP

Aefarlava (15 Juni 2020) Bintang Emon Akhir-akhir ini sering menjadi sorotan public dan menjadi trending di Twitter, karena dia adalah salah satu public figur yang sangat vokal terhadap isu-isu yang sedang hangat di negeri ini yang menurut dia ada sesuatu yang salah.

Contoh saja dengan gaya komikanya Bintang Emon sempat menyindir secara halus namun ngenak kepada orang-orang yang bandel terhadap aturan pemerintah dalam menghadapi isu Covid-19.

Tak sampai disitu, baru baru ini juga dengan lantangnya Bintang Emon mengkritik para JPU kasus penyiraman air keras terhadap Bapak Novel Baswedan, yang dia anggap terlalu ringan dalam memberikan tuntutan kepada para terdakwa.

Karena vokal tersebutlah sampai pada hari ini muncul sebuah tagar #bintangemon dan #buzzerRP. dimana bintang emon diisukan sebagai pemakai narkoba.

Isu tersebut diduga berasal atau dihembuskan oleh orang-orang buzzerRP.

BuzzerRP sendiri adalah seseorang atau kelompok yang bekerja kepada seseorang untuk menciptakan trend, isu agar menjadi viral.

Nah diduga isu bintang emon sebagai pemakai narkoba sendiri dianggap sebagai cara yang dilakukan oleh segelintir orang untuk menjatuhkan wibawa dan kepercayaan masyarakat terhadap komika satu ini, netijen menganggap isu tersebut sebagai ancaman agar bintang emon tidak lagi terlalu vokal dalam kasus Penyiraman air keras bapak Novel Baswedan

Post a Comment for "Tagar Bintang Emon Trending di Twitter, Apa Hubungannya Dengan BuzzerRP"