Arti Dari Fakboi Atau Fakboy (Peringatan Ini Hanya Berlaku Buat Yang Ganteng Saja)

Foto Hanya Ilustrasi


Aefarlava (09 Maret 2020) Dulu setahun yang lalu kita warga +62 lagi kemaruk-kemaruknya dengan kata Bucin alias budak cinta, setelah mulai meredupnya kata tersebut, nggak redup-redup amat sih masih sering juga kita dengar orang yang terlalu diperbudak dengan cinta kita panggil dengan sebutan si bucin.

Sekarang yang lagi trend di kalangan anak gaul negara yang sudah disebut negara maju ini adalah kata Fakboi atau fakboy, mungkin setelah bosan sering dipanggil dengan kata bucin kali yaa, jadinya sekarang mereka-mereka ingin berubah menjadi tidak lagi bucin kalau bisa mereka yang mengendalikan cinta, makanya tercetuslah kata fakboi yang lagi trend sekarang ini.

Lalu, fakboi atau fakboy itu apa...???

Secara garis besarnya kata tersebut diambil dalam kata bahasa inggris,yakni Fuck dan Boy yang jika kita artikan secara harfiah adalah bocah laki-laki yang bajingan.

Setelah diadaptasi ke dalam bahasa gaul Indonesia, kata tersebut disesuaikan dengan lidah kita negara maju ini, dengan kata Fakboi.

Nah dalam defenisi anak-anak muda kita sendiri fakboi itu memiliki artian yang cukup luas dan pastinya berunjuk pada kata negatife

Maksudnya adalah Fakboi itu diperuntukan bagi seorang laki-laki bgst yang merayu semua orang cewe yang menurutnya menarik, dan dimanfaati dengan meminta hal-hal yang aneh kepada si cewe, maaf cakap sampai-sampai meminta berhubungan intim, jahanam juga itu bocah.

Setelah mendapatkan apa yang ia inginkan lalu, ia akan meninggalkan si cewe begitu saja tanpa ada perasaan dan tanggung jawab didalamnya.

Nah uniknya definisi fakboi sendiri hanya berlaku pada cowo yang ganteng ya qimack buat kau yang kurang, harap jangan ngaku-ngaku sebagai fakboi.

Dan saya sarankan jangan pernah menjadi fakboi walaupun kamu dulunya pernah tersakiti oleh orang yang betul-betul kamu sayangi, karena merasa kecewa kamu lampiaskan kepada orang lain, tidak ada gunanya begitu bro, yang ada hanyalah jiwa mu semakin tidak tenang, dan orang lain menjadi menderita karena kamu.

Post a Comment for "Arti Dari Fakboi Atau Fakboy (Peringatan Ini Hanya Berlaku Buat Yang Ganteng Saja)"